Kasus Syekh Ali Jaber, 1.000 Santri di Kota Depok Siap Jaga Ulama

17
Syekh Ali Jaber

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua Umum Ikatan Keluarga Santri Depok (IKSD), Aries Tresna mengecam atas penusukan yang dialami Pendakwah, Syekh Ali Jaber. Ia meminta agar aparat keamanan Lampung membongkar jaringan dan motif pelaku penusukan dai kondang Syekh Ali Jaber.

“Kami berharap kepada aparat keamanan agar bisa menjaga para alim ulama dari tindakan keji tersebut, sehingga tidak ada lagi ulama ataupun guru-guru kita yang menjadi korban selanjutnya,” ujar, Aries, Senin (14/9).

Ikatan keluarga Santri Depok pun berharap agar pelaku penusukan Syekh Ali Jaber bisa dihukum dengan hukuman yang setimpal dan diusut sampai ke akar-akranya.

“Pelaku penusukan adalah musuh kedamaian dan perusak kebersatuan yang memushi ulama sehingga harus diadili secara fair dan terbuka serta dibongkar jaringan-jaringannya yang mungkin ada di belakangnya,” jelas Aries.

Sekertaris Jendral IKSD, KH Nurjaya mengajak keluarga besar IKSD beserta aparat untuk menjamin keamanan kepada para ulama yang berdakwah dengan tetap mengikuti prtokol kesehatan di era Covid-19.

“Anggota kami ada puluhan ribu santri yang tersebar di Kota Depok, kami siap bersinergi dengan aparat dalam menjaga keamanan para ulama yang berdakwah saat Covid-19 dengan selalu mengikuti protokol kesehatan,” ungkap Nurjaya yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Almaunah di Depok. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here