Didoktrin, Tim Relawan Idris-Imam Rancang Strategi Pemenangan

116
Tim relawan Idris-Imam foto bersama saat melakukan camping ground

Margonda | jurnaldepok.id
Dalam rangka memperjelas komitmennya untuk memperjuangkan pemenangan bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Presidium Koalisi Rakyat Nasionalis Depok menggelar kegiatan Camping Ground dan Workshop Pelatihan Strategi Pemenangan Idris-Imam di Cibodas akhir pekan kemarin.

“Kegiatan ini diikuti oleh 54 orang kordinator yang mewakili Elemenduse Komunitas Masyarakat Sipil Depok. Kegiatan workshop ini bertujuan membekali para peserta bagaimana mereka mampu mengorganisir masyarakat untuk pemenangan Idris-Imam dalam Pilkada Kota Depok Desember mendatang,” ujar Bernhard, Ketua Presidium Koalisi Rakyat Nasionalis Depok, kemarin.

Ia menambahkan, para peserta nantinya diharapkan mampu menterjemahkan visi, misi dan program janji kampanye pasangan calon kepada masyarakat.

“Kegiatan ini mengajak peserta melakukan diskusi interaktif dan diskusi kelompok dengan materi pemecahan masalah-masalah sosial dan ekonomi di masyarakat,” paparnya.

Diakhir acara peserta diajak untuk melakukan refleksi dan perenungan serta janji setia untuk bertekad memenangkan pasangan calon Idris-Imam dalam kontestasi politik Pilkada Tahun 2020.

Acara yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Mandalawangi, Cibodas selama dua hari.

Sementara itu dalam pengarahannya bakal calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengharapkan workshop tentang pelatihan ini bisa menghasilkan para tenaga penggerak masyarakat di akar rumput dan menjadi juru kampanye di masyarakat. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here