RSUD Wilayah Timur Terealisasi, Smile Idris Ajak Warga Menangkan Wali Kota Petahana

262
Smile Idris Tapos foto bersama saat menggelar touring

Tapos | jurnaldepok.id
Dalam rangka milad paguyuban erte ke-2, Sahabat Milenial (Smile) Idris menggelar touring ke wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor.

Acara tersebut diikuti paguyuban erte se Kelurahan Sukatani, Tapos.

Koordinator acara, Aloy beserta Ketua Smile, Irfan Januar mengungkapkan, acara tersebut tak lain untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga Sukatani.

“Dalam pelaksanaannya kami tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ujar Aloy, Sabtu (12/9).

Ia menmabahkan, Smile Idris Tapos terus bergerak dengan segmentasi kaum milenial untuk mensosialisasikan dan menguatkan pembangunan Kota Depok dibawah kepemimpinan Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Sudah banyak karya pembangunan yang dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti betonisasi jalan dan pembangunan taman kelurahan,” paparnya.

Saat ini, sambungnya, sedang dibangunan juga RSUD wilayah Timur di Kelurahan Cimpaeun yang didambakan masyarakat Kecamatan Tapos.

“Dari itu agar pembangunan dapat berkesinambungan, maka Smile Idris mengajak masyarakat Tapos untuk mendukung dan memenangkan Kiai Idris (wali kota petahana) yang berpasangan dengan Imam untuk menjadi Wali Kota Depok periode 2021-2026,” pungkasnya. n Rahmay Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here