Pilkada, Habib Idrus Minta Masyarakat Mampu Membedakan Mana Lengkuas dan Mana Rendang

754
Habib Idrus Algadri

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah FPI Kota Depok, Habib Idrus Al Gadri saat ini masih menunggu dan menanti terkait pemberian dukungan kepada Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Untuk saat ini kami masih menunggu saja dan belum tentukan sikap dukung pasangan mana,” ujar Idrus Al Gadri, kemarin.

Dia mengatakan, saat ini di beberapa lokasi sudah terpasang baliho Bapaslon Pilkada namun dia belum mau memasangnya.

“Kami belum pasang Bapaslon Walikota, untuk saat ini kami sudah pasang baliho besar bergambar Habib Riziq di Kawasan Kampung Lio,”katanya.

Dia mengatakan saat ini pihaknya belum bisa memberikan sikap dukungan walaupun sudah ada warga dan rekannya yang meminta arahan terkait pilkada.

“Sudah ada yang telepon kami, WhatsApp dan lainnya menanyakan dukungan kemana, akan tetapi kami jawab nanti dulu,” paparnya.

Yang pasti dirinya berpesan agar warga tidak memberikan dukungan kepada parpol yang mensakiti umat Islam.

“Mudah-mudahan dalam pilkada kita bisa membedakan mana lengkuas, mana rending, tapi kadang kebanyakan langkuasnya yang dijadikan rendang,” jelasnya.

Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono didukung empat partai, yaitu PKS, Partai Demokrat, PPP dan Partai Berkarya yang tergabung dalam Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

Sedangkan Pradi-Afifah didukung 12 partai yang tergabung dalam Koalisi Depok Bangkit, terdiri atas enam parpol parlemen, yakni Partai Gerindra, PDIP, Golkar, PAN, PKB dan PSI.

Sedangkan dukungan dari parpol lainnya yakni Hanura, Perindo, Garuda, PKPI, NasDem dan PBB. Dimana dua pasangan bakal calon tersebut sudah mendeklarasikan diri dan sudah mendaftarkan ke KPU Depok. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here