GARIS Depok Turun Gunung Menangkan Pasangan Idris-Imam

240
Rihadi BS

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Dukungan terhadap Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Petahana, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Salah satu elemen pendukung Bapaslon Idris-Imam yang sudah siap turun gunung guna memenangkan pasangan Idris-Imam yakni komunitas yang tergabung di Gerakan Muda Relawan Idris (Garis) yang di nakhodai oleh tokoh muda, Rihadi BS.

Kepada Jurnal Depok, Oting sapaan akrab Rihadi BS mengatakan telah mengantongi strategi khusus dalam upaya meyakinkan masyarakat pemilih khususnya pemilih pemula yang jumlahnya cukup banyak dengan cara melakukan koordinasi dengan komunitas remaja.

“Banyak sasaran bidik yang akan kami garap, terutama para pemilih pemula yang umumnya belum terkontaminasi kepentingan politik,” ujar Oting, kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Oting, selama ini, Garis hanya berkiprah di dunia maya dalam upaya meyakinkan para calon pemilih, namun lanjut dia setelah melihat perkembangan suhu politik yang semakin hari kian hangat, pihaknya merasa perlu untuk turun gunung dan melakukan sentuhan langsung kepada para sasaran bidik yang sudah diagendakan.

“Kami sudah menyusun agenda kegiatan nyata, tunggu tanggal main nya yang jelas dalam waktu dekat,” imbuhnya.

Banyaknya dukungan yang mengalir kepada pasangan Idris-Imam membuat sejumlah pihak mengaku optimis bahwa pasangan yang diusung oleh koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) bakal memenangkan Pilkada Depok yang rencana nya bakal dihelat pada 9 Desember mendatang.

Asmanti, salah satu warga Poncol Rw 07, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere mengaku sangat yakin pasanagan Idris – Imam bakal tampil sebagai pemenang dalam pilkada nanti meskipun harus melalui perjuangan yang keras.

“Saya yakin Pak Idris masih dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi pemimpin di Kota Depok, hal ini dikarenakan selama menjabat sebagai wali kota, beliau sudah banyak berbuat untuk kesejahteraan warga Depok,” pungkas Asmanti. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here