Dikenal Sebagai Pria Sopan, Novi Tak Percaya Imam Lakukan Dugaan Pelecehan

440

Margonda | jurnaldepok.id
Tokoh perempuan Depok yang juga menjabat sebagai Ketua NADI Center, Novi Anggriani mengungkapkan dirinya sama sekali tidak mempercayai jika bakal calon wakil wali kota Depok, Imam Budi Hartono melakukan dugaan pelecehan secara verbal terhadap bakal calon wakil wali kota Depok dari PDIP, Afifah Alia.

“Saya berani bersumpah, tuduhan yang dilayangkan sangat tidak mendasar. Dari itu, saya mendukung Pak Imam karena dia sopan. Beberapa kali saya bertemu, belum pernah tuh saya melihat matanya jelalatan. Padahal saya masih muda loh,” ujarnya kepada jurnaldepok.id, Jumat (11/9).

Ia menambahakan, kesopanan Imam salah satu alasan mendasar mengapa dirinya bersedia menjadi relawan pendukung Idris-Imam.

Novi ikut berkomentar terkait peristiwa yang dia katakan merugikan kedua belah pihak.

“Kompetisi politik sudah seharusnya diisi dengan perang gagasan, program dan visi misi mensejahterakan masyarakat, juga membuat strategi kemenangan dengan cara yang elegan,” terangnya.

Mantan politisi PDI Perjuangan itu menilai Imam merupakan sosok yang menghargai perempuan.

“Intinya saya tidak percaya Pak Imam melakukan hal tersebut,” tegasnya.

Sebelumnya, bakal calon wakil wali kota Depok, Afifah Alia menyebut dirinya telah dilecehkan oleh rivalnya di Pilkada Depok yang juga sebagai bakal calon wakil wali kota Depok, Imam Budi Hartono.

Hal itu terjadi di sela-sela pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon wali-wakil wali kota Depok di RSUP Hasan Sadikin Bnadung.

“Pak Imam dalam lontarannya mengatakan, Bu Afifah sekamar sama saya saja, buat saya itu tidak pantas. Belum kenal baru pertama kali bertemu kok seperti itu. Itu terjadi di hari pertama, saat pihak RS membagikan kamar isolasi untuk kami semua peserta pemeriksaan kesehatan. Saat itu saya merasa geram dan memilih diam,” ungkapnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here