800 Emak-emak di Bojongsari Siap Door to Door Ajak Pilih Idris-Imam

151
Emak-emak yang tergabung di Empiris foto bersama usai deklarasi

Bojongsari | jurnaldepok.id
Sedikitnya 800 emak-emak yang tergabung dalam Emak-Emak Milenial Pendukung Idris Imam Sukses (Empiris) siap door to door menggaet hati masyarakat untuk memilih jagoannya di pilkada mendatang.

“Kami ini perkumpulan dari berbagai komunitas dan organisasi yang terdiri dari semua kaum perempuan tanpa batasan umur, mulai dari remaja (milenial) sampai dengan emak-emak yang mempunyai kesamaan peran perempuan dalam mendukung pembangunan Kota Depok berkelanjutan,” ujar Rahmawati, Ketua Empiris kepada Jurnal Depok, Kamis (10/9).

Ia menambahkan, pilkada tahun ini benar-benar sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan pilkada tahun-tahun sebelumnya.

“Sebenernya kami sudah terbentuk enam bulan yang lalu dan ini merupakan pertama kalinya pertemuan Empiris setelah enam bulan vakum di dalam rumah. Karena biasanya kami adakan pertemuan rutin bulanan yang diikat dengan arisan, sehingga silaturahim kami ini tetap terjaga selamanya, dan ini dirasakan sangat besar manfaatnya oleh seluruh anggota Empiris,” paparnya.

Rahma menambahkan, pertemuan kali ini harus dibatasi jumlahnya sehingga hanya sebatas pengurus Empiris saja dan membahas strategi memaksimalkan pergerakan.

“Sementara anggota kami sangat banyak sekali, saat ini kurang lebih 800 anggota seluruhnya. Kami memang loyalis terhadap Pak Kiai Idris, karena sepak terjang beliau sudah terbukti dan tidak diragukan lagi. Kami sudah merasakan langsung serta terbukti nyata sehingga kami semua sangat mendukung Pak Kiai agar program yang sudah dijalankan selama ini tetap bergulir dan berkelanjutan,” jelasnya.

Ia juga merasa bersyukur dengan sosok pendamping Idris yang bukan sosok asing di mata emak-emak.

“Pak Imam adalah tokoh muda yang enerjik, beliau memiliki semangat muda yang sangat tinggi, untuk itu kami bersama-sama akan berjuang untuk kemenangan pasangan yang kami pilih. Dengan semangat bersama, kami yakin In Syaa Allah Pak Kiai Idris dan Pak Imam akan memenangkan pilkada tahun 2020 ini, Aamiin Allahumma Aamiin,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here