Meski Idris-Imam Dikeroyok, Yusuf Trilis Yakin Mereka Menang di Pilkada

158
Idris-Imam

Margonda | jurnaldepok.id
Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono dipastikan menang walaupun dikeroyok koalisi besar.

“Kami optimistis pasangan Idris-Imam akan memenangkan Pilkada Depok 2020,” ujar Relawan Team Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati atau Triilis, Yusuf Trilis kepasa wartawan, kemarin.

Dia mengatakan, meskipun Idris-Imam memiliki koalisi tidak gemuk, akan tetapi bisa melawannya bahkan memangkan Pilkada Depok dikarenakan koalisi yang dimiliki Idris-Imam memiliki pengalaman dibidang politik.

Yusuf mengambil contoh pada Pilkada Depok beberapa tahun lalu, dimana saat itu pasangan Nur Mahmudi Ismail dengan Mohammad Idris yang diusung PKS juga dikeroyok dengan koalisi besar.

“Namun karena loyalitas dan militansi di kalangan gransroot pendukungnya PKS memenangkan Pilkada Depok,” paparnya.

Yusuf mengajak warga Depok untuk memilih pemimpin yang berpengalaman dan telah terbukti keberhasilannya dalam memimpin pembangunan di Kota Depok.

Yusuf mengklaim, Idris sudah bekerja dengan baik membangun Depok dan masyarakat puas atas pencapaian yang dikerjakan.

“Kepuasan masyarakat dan prestasi Depok lima tahun terakhir. Kami yakin Idris-Imam akan memenangkan hati pemilih dengan target 60 persen suara di pilkada tahun ini,”katanya.

Dia mengatakan, sosok Idris seorang tokoh dan dia juga dekat dengan ulama dan itu menjadi satu peranan penting.

“Kedua, dalam perjalanannya Pak Idris memimpin juga sangat baik. Pak Idris juga dekat dengan masyarakat terbuktilah, artinya kita juga tahu di wilayah kita banyak masyarakat yang memang simpati kepada Pak Idris,” terangnya.

Sementara Imam Budi Hartono menurut Yusuf Trilis dinilai sudah memiliki jam terbang sejak tahun 1999.

“Dilihat track recordnya dua orang ini sudah pengalaman dan banyak yang telah diperbuat di Kota Depok, kami nilai mereka lebih unggul,”katanya.

Menurut dia, didukung oleh banyak atau sedikit partai yang namanya pemilihan kepala daerah harus sama-sama bekerja keras.

“Sosok Idris-Imam juga seorang yang Pancasilais dan Nasionalis. Tujuannya kami relawan Triilis tidak lain untuk memenangkan suara Idris Imam,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here