Cek Kesehatan Telah Rampung, Alhamdulillah Idris-Imam Sehat Wal’afiat

51
Bakal pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono usai menjalani cek kesehatan

Bandung | jurnaldepok.id
Setelah menjalani rangkaian cek kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat Hasan Sadikin Bandung selama dua hari, bakal pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dalam kondisi sehat walafiat.

“Alhamdulillah cek kesehatan telah selesai semua. Kesimpulannya sehat dan selesai, baik saya maupun Mas Imam,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, Rabu (9/9).

Ia menambahkan, semua proses pemeriksaan kesehatan telah dilaluinya dengan baik dari mulai kedatangan seperti test urine, swab, psikotes, USG hingga treadmill.

“Yang pasti hasil swab negatif dan Alhamdulillah lulus test psikologi, MMPI, psikotest, internis, neorologi dan yang lainnya,” paparnya.

Dari itu, Idris menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga Depok yang telah mendoakan kesehatan bagi dirinya dan pasangannya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh bakal calon wakil wali kota Depok, Imam Budi Hartono.

“Hari ini diawali dengan puasa sejak jam 10 pagi, kemarin juga puasa jam 10 malam untuk ambil darah. Malam harinya kami juga diminta puasa untuk dilakukan scan,” tandasnya.

Dirinya bersyukur cek kesehatan secara keseluruhan berjalan lancar.

“Terimakasih atas segala doa dan dukungan para pendukung Idris-Imam Depok dan seluruh warga Depok yang berharap kepemimpinan Depok mendatang dipimpin oleh kami. Mohon doa untuk seterusnya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here