19 Tahun Partai Demokrat, Terus Berkiprah dan Tebar Manfaat

38
Ketua DPC Partai Demokrat, Edi Sitorus didampingi sekretaris dan bendahara saat memotong tumpeng di acara HUT ke 19 Partai Demokrat

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Keluarga besar DPC Partai Demokrat menggelar syukuran dalam rangka memeringati hari jadi Partai Demokrat ke-19 dan hari lahir Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ke-71.

Kegiatan yang digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Depok diisi dengan kegiatan penyantunan 100 anak yatim dari 11 kecamatan di Depok.

“Santunan ini merupakan agenda rutin tiap tahun dan serentak di seluruh Indonesia. Kami berharap kegiatan ini seterusnya dilakukan. Kegiatan ini tak lain untuk berbagi kepada anak yatim dari Partai Demokrat kepada masyarakat,” ujar Edi Sitorus, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Rabu (9/9).

Mengusung tema ‘Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit’, memiliki makna yang berarti bersama-sama pasti menjadi kuat. Bersatu membangkitkan semangat agar Partai Demokrat mempunyai peran, dan membantu masyarakat.

Ia menambahkan, target Partai Demokrat di pemilu 2024 meraih suara terbanyak dan mendorong Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Ini menjadi doa dan harapan Partai Demokrat,” paparnya.

Tak lupa, Edi juga menyampaikan selamat ulang tahun ke- 71 kepada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Bahkan, Ketua Komisi C DPRD Depok itu pun selalu teringat dengan pesan SBY untuk selalu peka dan peduli terhadap masyarakat.

“Itu pesan Pak SBY, membantu masyarakat. Kader melalui legislatifnya harus memiliki peran, mampu melihat kebutuhan masyarakat baik dibidang kesehatan, pendidikan, dan ekonomi,” ungkapnya.

Edi mengatakan, di hari jadi SBY ke-71, dirinya mendoakan agar Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut tetap sehat, tegar, dan mampu memberikan masukan kepada para kader.

“Kami tentu berharap beliau juga tetap memberikan masukan dan pembinaan kepada kader Demokrat di seluruh Indonesia,” harapnya.

Hari jadi SBY, pun dirayakan bersamaan dengan HUT Partai Demokrat ke-19. Tentu menjadi doa bersama agar Presiden Republik Indonesia ke-6 selalu berkibar bersama Demokrat.

“Semua kader dan masyarakat pun turut mendoakan di hari jadi ke-71, semakin sehat, dan mampu membantu masyarakat di Indonesia,” tuturnya.

Mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka undangan yang hadir dalam kesempatan itu dibatasi. Pihaknya juga mengundang pengurus PAC, dan kader Partai Demokrat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here