Milenial Bojongsari Perjuangkan Idris-Imam di Pilkada Depok

145
Milenial Bojongsari foto bersama di sebuah acara

Bojongsari | jurnaldepok.id
Milenial Bojongsari (Luber) mendukung penuh bakal pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

“Milenial se Kecamatan Bojongsari Luber mendukung kembali Pak Kiai Mohammad Idris dan pasangannya Imam Budi Hartonoi di pilkada tahun ini. Kami ini merupakan barisan yang tegabung dalam relawan Idris milenial,” ujar Wahyu Safar R, Koordinator Relawan Luber kepada Jurnal Depok, Selasa (8/9).

Untuk menggapai kemenangan nanti di pilkada, dirinya bersama teman-temannya telah memiliki strategi jitu.

“Banyak strategi yang akan kami gunakan untuk memenangkan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, salah satunya Relawan Idris akan melakukan kampanye ke arah pendidikan politik santun dan gembira,” paparnya.

Dikatakannya, tim relawan akan mengkampanyekan pasangan Idris-Imam sebagai pasangan calon sesuai figur, komunikasi politik yang bagus dan menguraikan visi-misi.

“Strategi itu bertujuan untuk mengajak anak muda agar melek demokrasi. Kami akan sampaikan secara rasional. Ini pemimpin yang baik memiliki track record baik pula. Pastinya sesuai visi-misinya. Intinya para mileneal Bojongsari siap berjuang untuk Idris-Imam,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here