Maju di Pilkada Depok, Afifah Minta Restu Orang Tua

179
Afifah saat meminta restu orang tua

Margonda | jurnaldepok.id
Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia meminta doa dan restu kepada sang ibu, Hj Uliyah Anwar Said untuk maju di Pilkada Depok 2020.

Afifah menuturkan, minta restu ke orang tua dilakukan karena yakin bahwa berjalan baiknya seluruh tahapan yang dilalui hingga pada proses ini, tidak lepas dari restu orang tua.

“Pada setiap gerak dan langkah kami ada doa dan harapan dari orang tua, doa dan harapan tentang segala yang terbaik. Doa, harapan, restu serta dorongan orang tua,” ujarnya, kemarin.

Dia mengatakan semua doa, restu, harapan dan dorongan itulah yang berubah menjadi energi bagi dirinya , energi untuk mewujudkan membenahi Kota Depok.

Afifah sadar betul bahwa sekuat apapun seorang kandidat dan tim yang bekerja, kalau tanpa restu orang tua tidak mungkin mampu merealisasikan mimpi dan cita-cita untuk menjadi pemimpin.

“Kalau mau jujur memang kami maju karena didorong oleh orang tua untuk menjadikan Depok lebih baik,” paparnya.

Dirinya memohon kepada sang orang tua di setiap doa serta dengan penuh ikhlas untuk dapat mengemban amanah memimpin dan membawa Kota Depok lebih baik.

Meminta doa restu kepada orang tua, merupakan kewajiban yang selama ini ia lakukan ketika ingin melakukan sesuatu, baik itu membuka usaha atau aktivitas lain dalam hidupnya.

“Doa kedua orang tua itu, menentukan bagi seorang anak. Saya bersyukur, masih bisa meminta restu kepada orang tua,” katanya.

Dia sangat menyadari bahwa doa dan restu orang tua adalah doa dan restu yang senantiasa diijabah langit.

“Usai mendapat restu orang tua, tentu juga hendaknya mendapat dukungan dan doa restu dari seluruh elemen masyarakat. Sehingga jalan yang hendak kita lalui, semoga dimudahkan Allah SWT,” harapnya.

Tidak hanya meminta doa restu kepada sang orang tua, Afifah juga minta doa restu kepada adik dan saudara besarnya dengan menggelar doa bersama anak yatim.

Sementara itu Ibu Afifah, Hj Uliyah Anwar Said meminta kepada seluruh masyarakat untuk memberikan doa restu dan dukungan kepada putrinya yang menjadi Bakalcalon Wakil Walikota Depok bersama Pradi Supriatna pada Pilkada Depok 2020 mendatang.

“Mohon dukungannya kepada anak kami ikut Pilkada Depok,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here