Komunitas Suara Rakyat Berjuang untuk Pradi di Pilkada

27
Pengurus KSR foto bersama saat memberikan dukungan

Limo | jurnaldepok.id
Para tokoh diwilayah Kelurahan Limo, Kecamatan Limo dan sekitarnya yang tergabung di Komunitas Suara Rakyat (KSR) mengaku akan berupaya semaksimal mungkin menggalang dukungan untuk pasangan Calon Wali Kota / Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia pada ajang Pilkada Depok 9 Desember mendatang.

Koordinator Komunitas Suara Rakyat, Jayadi H Rojali menegaskan, perjuangan barisan Komunitas Suara Rakyat lahir dari aspirasi para tokoh masyarakat serta warga Limo yang menginginkan adanya perubahan menuju Depok yang lebih baik.

“Komunitas Suara Rakyat didukung oleh hampir semua Ketua Lingkungan yang ada di wilayah Kelurahan Limo, kami sudah melakukan konsolidasi hingga ke level akar rumput,Alhamdulillah banyak sekali elemen masyarakat yang respon,” ujar Jayadi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakannya, penggalangan dukungan untuk pasangan Cawalkot Pradi-Afifah merupakan dukungan murni tanpa pamrih dan embel embel apapun bentuknya.

“Kami hanya ingin kedepan nya nanti Depok lebih maju lagi dan kami menilai pasangan Pradi dan Afifah bakal mampu mewujudkan harapan itu, perlu dicatat, terkait dukungan ini, kami belum pernah berkoordinasi secara langsung kepada jagoan kami, kami bergerak sendiri dibawah,” imbuhnya.

Hal senada dilontarkan oleh Fredy, salah satu pentolan Komunitas Suara Rakyat Limo.
Dikatakan Fredy, upaya penggalangan dukungan untuk pasangan Pradi-Afifah relatif tidak menemui kendala berarti lantaran banyaknya warga yang respek terhadap pasangan yang diusung oleh koalisi sejumlah Partai Politik.

“Kami semangat melakukan upaya penggalangan dukungan karena warga memang terlihat sangat antusias terhadap pasangan Pradi – Afifah, perlu dicatat bahwa kami tidak memiliki kepentingan apapun dalam aksi dukungan ini, dan ini murni keinginan warga yang menghendaki perubahan,” tukas Fredy.

Dia menambahkan, untuk biaya operasional dan membuat atribut dukungan seperti spanduk, pihaknya merogoh kocek sendiri tanpa meminta bantuan dari pihak lain.

“Kami urunan kalau mau bikin atribut dukungan, dan semua kami ikhlas melakukan nya demi kemenangan pasangan Pradi-Afifah,” pungkas Fredy. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here