Iringi Pendaftaran Idris-Imam, Tim Relawan dan Koalisi TAS Memilih Aksi Simpatik

146
Aksi tim relawan dan Koalisi Tas saat menggelar aksi simpatik

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Tim relawan bakal pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono beserta Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) menggelar aksi simpatik dengan membagi-bagikan masker, handsanitizer dan makanan ringan kepada pengguna jalan.

Hal itu dilakukan mereka saat mendamping Idris-Imam mendaftar ke KPU Depok yang tersebar di beberapa titik di Jalan Margonda dan Jalan Raya Kartini.

“Kami berusaha maksimal untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19 untuk tidak mengerahkan massa. Dari itu, tim relawan dan Koalisi TAS melakukan aksi simpatik untuk pengguna jalan,” ujar Hj Qonita Lutfiyah, Juru Bicara TAS kepada Jurnal Depok, Minggu (6/9).

Ia menambahkan, aksi sosial tersebut tidak hanya dilakukan di Jalan Kartini Raya yang menjadi markas penyelenggaraan Pemilu tingkat Kota Depok. Namun juga dilakukan di sejumlah titik di Kota Depok.

“Kami sudah bagi di beberapa titik baik itu kepada kader partai di Koalisi TAS maupun tim relawan Idris-IBH,” paparnya.

Lebih lanjutut putri KH Syukron Mamun itu berharap, momen pendaftaran bakal pasangan calon yang diusung dapat menjadi manfaat untuk warga dan Kota Depok.

“Kami berharap pandemi ini segera berakhir. Sebelum ditemukan obatnya, kita harus senantiasa mematuhi protokol kesehatan. In Sya Allah aksi sosial yang kami lakukan dapat membantu pencegahan penularan Covid 19,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here