Tokoh di Limo Mantap Dukung Idris di Pilkada Depok

82
Isa Ansori

Limo | jurnaldepok.id
Sejumlah tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, mengaku siap mendukung pencalonan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono pada perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

Salah satu tokoh masyarakat sekaligus sesepuh warga Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, yang memutuskan untuk mendukung Idris adalah Isa Ansori.

Kepada Jurnal Depok, Isa menuturkan sejumlah alasan sehingga dirinya memutuskan untuk lebih mendukung Idris pada Pilkada bulan Desember nanti ketimbang calon lainnya.

“Saya dengar ada dua pasangan bakal calon yang akan mendaftarkan diri untuk maju ke Pilkada Depok, dan sesungguhnya kedua bakal calon itu saya kenal dengan baik, tapi jika ditanya soal dukungan, saya masih memilih mendukung Pak Idris agar bisa melanjutkan kepemimpinan untuk lima tahun kedepan,” ujar Isa yang cukup lama menjabat sebagai Ketua Lingkungan di Limo.

Isa menilai, selama menjadi Wali Kota Depok, Idris telah menunjukan kepiawaian nya dalam memimpin warga Depok dan melaksanakan pembangunan untuk warga Depok.

“Untuk saat ini, beliau (Pak Idris, red) masih sangat layak menjadi pemimpin kita, beliau terbukti mampu melaksanakan pembangunan disemua bidang, dan menciptakan suasana sejuk ditataran masyarakat,” tutur Isa.

Selain piawai dalam melaksanakan roda pemerintahan, Idris menurutnya juga mampu menjadi tokoh panutan bagi warga terutama dalam bidang kerohanian.

“Banyak program program kerja pak Idris yang menyentuh pada peningkatan kerohanian seperti pelaksanaan Sejuta Maulid, serta sejumlah program kerohanian lain seperti Subuh Keliling (Suling), itu menjadikan beliau dipandang mampu menjadi contoh tauladan bagi ummat muslim di Depok,” imbuhnya.

Meski secara tegas menyatakan dukungan untuk Mohammad Idris, namun Isa mengatakan tetap akan mendukung kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok siapapun yang nanti tampil sebagai pemenang Pilkada.

“Pak Idris saya kenal, Pak Pradi juga saya kenal, intinya kedua dua nya baik dan layak, namun kalau disuruh memilih, pilihan pertama saya jatuh kepada Pak Idris, namun jika nanti umpamanya Pak Pradi yang menang, semua harus legowo dan saya tentu harus juga legowo, dan mendukung wali kota terpilih,” pungkas Isa. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here