Koalisi Depok Bangkit Bertekad Bawa Perubahan di Kota Depok

144
Suasana deklarasi pasangan bakal calon Pradi-Afifah

Beji | jurnaldepok.id
Koalisi Depok Bangkit (KDB) yang terdiri dari sekitar 12 partai politik siap melakukan perubahan kebijakan di Kota Depok.

Demikian dikatakan Ketua KDB, Nuroji saat kegiatan deklarasi bakal calon walikota Depok, Pradi Supriatna dan Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia di Warung Betawi Ngumpul, Kamis (3/9).

“Potret Kota Depok dalam beberapa tahun terakhir banyak kepura-puraan. Selama 15 tahun belakangan Kota Depok tertinggal jauh dari daerah tetangga,” ujar Nuroji, kemarin.

Anggota DPR RI itu menyebut, hubungan pemerintah pusat dengan pemerintah Kota Depok yang kurang bagus.

“Begitu banyak dana dari pusat yang digelontorkan ke daerah, tapi Depok tidak kebagian karena walikota nya tidak bisa mencari duit untuk membangun Kota Depok,” paparnya.

Dirinya menyebutkan bahwa kepura-puraan Pemkot Depok kepada anak-anak merupakan kebohongan belaka.

“Kita hanya disuguhi oleh kepura-puraan. Pura-pura sejahtera, pura-pura budaya, pura-pura Adipura, padahal boleh beli. Pura-pura suka anak padahal tidak,” jelasnya.

Coba lihat, lanjutnya, disebelah kantor wali kota terdapat sekolah terminal akan tetapi luput diperhatikan oleh Pemerintah Kota Depok.

“Berapa banyak anak yang butuh perhatian untuk pendidikan. Tetapi tidak tersentuh oleh Pemerintah Kota Depok,” ungkapnya.

Dirinya mengajak segenap partai pengusung dan partai pendukung serta Ormas dan unsur lainnya untuk menyatukan suara dalam memenangkan Pradi-Afifah dalam perhelatan Pilkada tanggal 9 Desember 2020.

Sementara itu bakal calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menyebutkan bahwa kini saatnya Kota Depok menuju perubahan yang lebih baik. Hal tersebut dimaksudkan dengan transparansi pembangunan Kota Depok kepada masyarakat.

“Ini adalah momentum yang tepat untuk kita, seluruh masyarakat bersatu dalam mewujudkan Kota Depok yang lebih baik,” tandasnya.

Dirinya mengatakan, dalam pembangunan tidak hanya terpaku pada APBD. Melainkan bisa dibantu oleh provinsi dan pemerintah pusat.

“Cukup sudah selama empat tahun saya belajar di pemerintahan. Sekarang saatnya membangun Kota Depok dengan transparansi bersama warga Depok,” terangnya.

Di lokasi sama Bakal Calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung penuh dalam deklarasi calon wali kota dan wakil wali Kota Depok.

“Ayo, kita bersama-sama menuju perubahan Kota Depok lebih baik lagi,”katanya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here