Kantor Kecamatan Sukmajaya Kembali Dibuka Setelah Ditutup Sepekan

96
H Dadang Wihana

Sukmajaya | jurnaldepok.id

Kantor Kecamatan Sukmajaya akhirnya dibuka kembali setelah ditutup selama sepekan. Kantor kecamatan itu ditutup karena ditemukan adanya kasus positif Covid19. Seluruh pegawai pun menjalani isolasi dan work from home (WFH).

“Selama tutup, kantor dilakukan mitigasi berupa disinfektan di seluruh area. Kemudian pegawai menjalani swab PCR,” ujar H Dadang Wihana, Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid 19 Pemkot Depok, Jumat (4/9).

Setelah hasilnya diketahui negatif, kata dia, baru Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 (GTPPC) Kota Depok membuka kembali operasional kantor.

“Iya, sudah dibuka,” katanya.

Dikatakan Dadang bahwa dari hasil swab PCR terhadap pegawai Kecamatan Sukmajaya, hasilnya negatif.

“Setelah swab PCR untuk seluruh ASN yang berada di Kantor Kecamatan Sukmajaya dengan hasil negatif, hari ini kantor kec kembali dibuka untuk memberikan layanan langsung,” paparnya.

Dengan dibukanya kembali kantor kecamatan tersebut maka layanan untuk masyarakat pun dapat dilakukan kembali.

Pihaknya mengigatkan agar warga dan pegawai tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar sehingga tidak ditemukan lagi kasus serupa.

“Kepada seluruh warga Kecamatan Sukmajaya yang memerlukan layanan pemerintahan, dipersilahkan untuk datang ke kecamatan. Kantor kecamatan sudah didisinfektasi dan seluruh karyawan sudah di SWAB PCR denga hasil negatif Covid-19,” pungkasnya.n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here