Deklarasi Idris-IBH Penuh Semangat dan Haru, Ini Pesan Bunda Elly dari Kejauhan

448
Suasana deklarasi bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono

Margonda | jurnaldepok.id
Deklarasi bakal pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di salah satu hotel di kawasan Margonda berjalan penuh semangat dan rasa haru.

Dalam deklarasi itu, bakal calon wali kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan rasa syukur dan terimaksih nya kepada seluruh masyarakat tak terkecuali partai pengusung dan pendukung yang telah resmi memberikan dukungan.

“Kami mengajak kepada seluruh yang hadir disini agar tidak melupakan orang-orang yang telah berjasa terhadap terwujudnya dan lahirnya deklarasi pada hari ini,” ujar Idris saat berorasi dihadapan ratusan peserta deklarasi, Jumat (4/9).

Deklarasi tersebut, kata dia, terwujud bukan tanpa air mata dan tanpa keringat, namun deklarasi tersebut terwujud atas kerja keras dan upaya teman-teman semua.

“In Sya Allah nanti bisa dibuktikan bagi mereka yang telah berjuang setelah lebih dari 60 persen warga Depok yang juga berupaya keras untuk bisa melanjutkan Pemeritahan Kota Depok yang lebih maju, religius, berbudaya dan sejahtera,” paparnya.

Suasana deklarasi tersebut berubah menjadi haru ketika istri Mohammad Idris, Hj Elly Farida memberikan pesannya langsung kepada bakal calon dan peserta yang hadir di acara itu.

Bunda Elly yang saat ini masih dirawat di rumah sakit karena Covid 19, menyampaikan pesannya melalui video call.

“Saya saat ini ada di kejauhan namun batin dan raga saya ada disini, mohon izin saya ingin menyampaikan sesuatu pesan untuk sang pejuang tercinta. Jika ingin berkedudukan mulia di sisi Allah, jangan mengolok-olok apalagi dengan kebencian dan jika ingin menjadi pemimpin yang kasatria, jadilah pemimpin pejuang bukan pecundang. Saat berada di tempat tinggi, menengoklah ke bawah dan merendahlah dengan seksama. Kejarlah cita-cita setinggi asa dengan cinta dan tetap beretika. Selalu bersemangat dan berkhidmat untuk rakyat, dengan tekad yang kuat dan luruskan niat, untuk Depok yang lebih baik dan bermartabat, Indonesia kuat, salam semangat, selamat berjuang yakinlah Allah SWT bersama kita,” ungkap Elly dalam video call nya.

Sontak suasana menjadi penuh haru dan membangkitkan semangat bagi peserta deklarasi yang hadir di acara tersebut.

Hadir dalam deklarasi itu para ketua partai pengusung seperti PKS, Demokrat, PPP dan partai pendukung yakni Partai Berkarya. Hadir pula ratusan relawan dari 11 kecamatan, tokoh agama, tokoh pemuda dan elemen masyarakat. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here