Srikandi Becimo Bertekad Menangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok

42
Srokandi Becimo foto bersama usai melakukan pertemuan

Limo | jurnaldepok.id
Dukungan terhadap Calon Wali Kota / Wakil Wali Kota Depok, H Pradi Supriatna dan Afifah Alia terus mengalir, setelah sejumlah komunitas menyatakan sikap mendukung pasangan Cawalkot Pradi, kini anggota Paguyuban Becimo menyatakan dengan tegas dukungannya terhadap pasangan Calon Wali Kota / Wakil Wali Kota, Pradi – Afifah.

Demikian diungkapkan Koordinator Srikandi Becimo, Hj Martiah usai menghadiri peringatan perdana hari jadi Paguyuban Beji – Cinere – Limo (Becimo) di salah satu Resort Vila di kawasan Mega Mendung Puncak Jabar, kemarin.

Dikatakan Martiah, kebijakan Becimo mengarahkan dukungan kepada pasangan Pradi-Afifah, didasarkan atas beberapa pertimbangan diantaranya keterwakilan kaum Hawa dalam kancah Pemerintahan ditingkat pimpinan yang menurutnya perlu diperjuangkan.

“Kami melihat pasangan Pradi-Afifah sangat ideal untuk memimpin Kota Depok, karena keduanya memiliki visi dan misi yang sama dalam memajukan Kota Depok,” ujar Martiah kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Martiah, meskipun Becimo merupakan Paguyuban yang lahir saat dia mencalonkan diri sebagai kandidat Anggota DPRD Kota Depok pada perhelatan Pilkada tahun 2019 silam, namun lanjut dia kebijakan mendukung Pradi dan Afifah murni merupakan sikap internal paguyuban dan tidak ada kaitannya dengan kepartaian.

“Kami ini Komunitas yang bersifat kekeluargaan, anggota kami cukup banyak yang tersebar di tiga wilayah Kecamatan yakni Beji, Cinere dan Limo, perlu saya tegaskan kebijakan dukung mendukung calon ini tidak ada kaitan dengan Partai pengusung waktu saya mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif pada Pileg setahun silam,” imbuhnya.

Dia menambahkan, prihal dukung mendukung sosok calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota merupakan hak setiap individu atau kelompok masyarakat, oleh sebab dia berharap tidak ada pihak yang mengkaitkan antara kebijakan tersebut dengan kebijakan partai yang menjadi kendaraan politiknya saat menjadi Caleg tahun lalu.

“Sekali lagi saya tegaskan, dukungan kami ini mengatas namakan Paguyuban dan kami dari unsur Srikandi Becimo kemarin sudah berikrar mendukung sepenuh nya pencalonan Pradi – Afifah,” tegas Martiah.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk mewujudkan harapan menghantar Pradi dan Afifah menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang, pihaknya siap menjalin kerjasama dan bersinergi dengan Komunitas lain yang juga mendukung pasangan Pradi-Afifah.

“Senang sekali jika kami bisa berkolaborasi dengan komunitas lain dalam upaya memenangkan pasangan Pradi-Afifah,” tutup Martiah. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here