Ingin Ada Perubahan di Depok, Lima Ormas Dukung Pradi-Afifah

235
Para ketua Ormas di Depok sepakat untuk mendukung pasangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Lima organisasi massa (Ormas) memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon wali-wakil wali kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Hal itu ditandai dengan penandatangan kesepakatan antara lima ormas yakni Forkabi, Pemuda Pancasila, FBR, BPPKB Banten dan FPMM Depok.

“Hari ini (kemarin,red) lima ormas di Depok sepakat mendukung Pradi, mudah-mudahanan ormas lain ikut juga dengan kami. Kami yakin, ketika kami berastu kami menang. Harus kerja keras jangan sampai mendukung omongan saja, tapi enggak ada kerja. Kami bareng-bareng turun ke bawah, ajak dan rangkul keluarga terdekat,” ujar Aziz, Ketua Forkabi Kota Depok, Senin (31/8).

Ia menambahkan, dari lima ormas yang menyatakan deklarasi, anggotanya mencapai puluhan ribu.

“Ada sekitar 50 ribuan anggota kami dari lima ormas ini, mudah-mudahan semua kompak dan solid untuk memenangkan Pradi-Afifah,” paparnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua BPPKB Banten Depok, Nuryadi. Ia mengatakan, awalnya dibentuk lima ormas ini tak lain untuk menjaga kondusifitas wilayah di Kota Depok.

“Dengan adanya wadah ini menjadi sesuatu yang positif karena muncul kebersamaan dan kekompakkan. Dari itu, kami ambil sikap untuk memilih pemimpin yang peduli dengan ormas dan mampu membawa perubahan di Kota Depok yakni Pradi-Afifah,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Pemuda Pancasila Kota Depok, Trisno mengatakan, bersatunya lima ormas di Depok diharapkan mampu meredam gejolak yang sering terjadi antara ormas di wilayah Depok.

“Tujuan kami mempersatukan ormas di Depok agar masyarakat hidup nyaman, aman tentram dan damai. Dengan begitu, kami bersepakat untuk mendukung Pradi-Afifah maju di Pilkada Depok,” ungkapnya.

Pernyataan yang sama diungkapkan oleh Ketua FBR Kota Depok, H Nawawi dan Ketua FPMM Depok, H Moren. Mereka bersepakat untuk sama-sama mendukung Pradi-Afifah memimpin Depok dengan membawa perubahan.

“Ormas harus dirangkul jangan sampai ditinggal. Kami menilai Pradi pantas dan layak memimpin Depok. Kami juga yakin sosok Pradi merupakan sosok yang mempu mengayomi,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here