Qonita Tebar Ratusan Paket Sembako, Bantu Kaum Dhuafa dan Warga Terdampak Covid 19

100
Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah saat membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa

Laporan: Rahmat Tarmuji
Tak pernah lelah, kata itulah yang patas diungkapkan bagi Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah.

Setelah menebar 5.500 paket sembako beberapa bulan lalu, hal serupa kini ia lakukan kembali bagi masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid 19.

“Kegiatan ini tak lain bagian dari program PPP berbagi dan peduli terhadap warga terutama dhuafa dan janda serta mereka yang terdampak Covid 19,” ujar Qonita kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya dan betul-betul skala prioritas.

“Karena bayak dari warga terutama janda dan dhuafa ini belum tersentuh bantuan baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun pemerintah kota. Makanya kami turun langsung menyentuh mereka yang benar-benar belum mendapatkan bantuan pemerintah,” paparnya.

Adapun sebaran paket sembako yang dilakukan diantaranya di wilayah Kelurahan Cinangka dan Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, serta Kecamatan Bojongsari yang telah dilakukan sebelumnya.

Tak hanya sembako, Qonita yang didampingi ketua ranting dan PAC PPP Sawangan, juga membagi-bagikan ratusan masker kepada masyarakat dan anak-anak.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Sama-sama kita berdoa agar pandemic Covid 19 ini segera hilang di muka bumi,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here