Ketua DPD PAN Kota Depok Pastikan Hari Ini SK DPP Turun untuk Idris-IBH

229
Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kota Depok foto bersama di sela acara HUT PAN ke 22

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok, H Igun Sumarno memastikan Surat Keputusan (SK) partainya untuk bakal calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kota Depok secara legalitas formal SK nya ya untuk Mohammad Idris-Imam Budi Hartono yang kami ajukan ke Jawa Barat dan diteruskan ke DPP. Itu sudah melalui mekanisme dan tidak ada yang dilangkahi,” ujar Igun kepada Jurnal Depok di sela-sela acara HUT PAN ke 22, Sabtu (29/8).

Saat ini, pihaknya masih terus berjuang untuk mendapatkan SK tersebut. Sebagai ketua partai, dirinya meyakinkan bahwa SK yang nanti turun sesuai usulan DPD.

“Iya dong Idris-IBH, karena kami tidak pernah mengusulkan nama lain. Tunggu tanggal mainnya, deklarasi akan menunggu kami, karena kami sudah komunikasi dengan ketua partai mitra koalisi. 80 persen saat ini SK untuk Idris-IBH, 100 persennya ketika sudah di tangan kami. Senin atau Selasa kami pastikan SK sudah turun,” paparnya.

Dikatakannya, SK DPP nantinya tidak diambil sendiri oleh pengurus DPD melainkan harus dengan bakal calon yang diusung.

“Nanti yang mengambil langsung In Sya Allah Pak Idris. Memang rencananya minggu kemarin SK itu turun, namun karena padatnya jadwal DPP, akhirnya SK akan diberikan di minggu ini,” jelasnya.

Nantinya, sambungnya, SK akan diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan kepada Mohammad Idris.

“Enggak usah banyak digoreng-goreng lah, kami pastikan Bismillah SK itu untuk Idris-IBH. Setelah itu kami akan melakukan deklarasi bareng dengan Koalisi TAS,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here