Diduga Diputusin Cowoknya, Wanita 20 Tahun Coba Bunuh Diri

149
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
A (20), seorang perempuan diselamatkan Tim Jaguar Polres Metro Depok saat berusaha bunuh diri melompat dari jembatan kali di pertigaan Sandra, Pancoran Mas, Minggu (30/8) dini hari.

Katim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan, peristiwa itu terjadi menjelang waktu dini hari atau pukul 23.45 WIB.

Saat itu, anggota patroli melihat seorang wanita muda dalam keadaan bertelanjang dada mencoba melompat dari jembatan kali namun berhasil digagalkan.

“Pada saat sedang patroli cipta kondusif bertepatan melintas di Jalan Raya Sawangan ada seorang wanita bersiap untuk melompat ke dalam kali dari jembatan. Reaksi cepat melihat hal tersebut anggota berhasil menyelamatkan korban,” ujarnya.

Dari hasil keterangan korban A, diduga depresi setelah diputuskan sang pacar.

“Pada waktu kami tanya di Polres korban sepertinya ada masalah besar,”katanya.

Saat kondisi di lokasi mulai dipadati warga, Winam menuturkan, wanita tersebut tiba-tiba berlari dan hendak melompat ke dalam aliran kali yang ada di lokasi sekitar.

“Saat mulai ramai tersebut, tiba-tiba dia berniat lompat terjun ke dalam aliran kali. Alhamdulillah dapat langsung kami cegah,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, wanita tersebut diturunkan di lokasi oleh seorang pengendara motor.

“Kami menduga korban sedang ada masalah dengan pacarnya seperti baru putus,”katanya.

Untuk mengetahui proses perkembang kasusnya korban diserahkan ke unit Serse Polres Depok.

Untuk mencegah tindakan nekat lainnya, wanita tersebut pun diamankan Tim Jaguar ke Mapolrestro Depok.

“Saat kami tanyakan itu jawabannya ngawur, tidak jelas, kacau, kemungkinan sedang depresi berat. Selanjutnya diamankan ke Polres Metro Depok untuk mencegah hal yang tak diinginkan. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here