Khawatir Corona, 161 Aparatur Kecamatan Limo Jalani Swab PCR

108
ilustrasi

Limo | jurnaldepok.id
Sebanyak 161 Aparatur yang terdiri dari Aparat Sipil Negara (ASN) beserta Tiga Pilar dan pengurus PKK diwilayah Kecamatan Limo, kemarin menjalani tes Swab yang diselenggarakan oleh Unit Pelaksana Dinas (UPTD) Puskesmas Limo.

Kepada Jurnal Depok, Kepala UPTD Puskesmas Limo, dr. Winarni Naweng Triwulandari mengatakan, pelaksanaan tes Swab bagi aparatur Pemerintahan beserta unsur Tiga Pilar dan jajaran pengurus PKK.

“Secara keseluruhan jumlah personel yang di Swab sebanyak 161 dari unsur pegawai Kantor Kelurahan, Kantor Kecamatan, Jajaran Polsek, Koramil dan pengurus PKK Kelurahan dan Kecamatan, hasil nya baru akan diketahui pekan depan,” ujar Naweng, kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Naweng, pelaksanaan tes swab bagi para aparatur Pemerintah sangat penting untuk memastikan bahwa para petugas pelayanan masyarakat ini tidak terkena wabah Korona.

“Para aparatur yang di swab merupakan pelayan masyarakat yang setiap hari ber inter aksi langsung dengan masyarakat, oleh sebab itu harus dipastikan bahwa para pamong ini bebas dari wabah Korona,” imbuhnya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here