Hari Ini SK DPP Keluar, PAN Dipastikan Ikut Deklarasi Idris-IBH

848
Ketua DPD PAN Kota Depok (kanan) foto bersama dengan bakal calon wali kota Depok dan ketua partai yang tergabung dalam Koalisi TAS

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok, H Igun Sumarno memastikan partainya bakal ikut deklarasi bersama PKS, PPP dan Partai Demokrat untuk mengusung bakal calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono minggu ini.

“In Sya Allah hari ini SK keluar. Pasti (ikut deklarasi),” ujar Igun kepada Jurnal Depok, Rabu (26/8).

Ia menegaskan, hingga saat ini PAN masih komitmen berada di Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) yang mengusung Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Kami tetap komitmen terhadap hal itu, ini masalah waktu saja. In Sya Allah begitu SK keluar kami langsung deklarasi,” paparnya.

Sebelumnya Igun secara tegas membantah jika partainya telah mengeluarkan SK untuk bakal calon wali kota Depok, Rama Pratama.

“Surat yang keluar itu kan dari tim pilkada, bukan dari DPP. Yang benar adalah SK dari Sekjen dan Ketum PAN, itu baru benar,” kata Igun beberapa hari lalu.

Igun juga menegaskan, jika SK yang berlaku adalah yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP PAN.

Igun memastikan, hingga saat ini dan kedepan PAN tetap solid untuk mengusung Mohammad Idris sebagai bakal calon wali kota.

“Pasti solid, saya kan kalau berjuang sampai akhir dan ini saya anggap belum berakhir. In Sya Allah semua akan sesuai harapan kami,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, DPP PAN lebih paham kapasitas calon-calon yang direkomendasikan.

“Kami haqul yakin itu, semua sudah di kantong DPP, jika lebih satu yang direkom bagus juga itu untuk perbandingan. Namun kami tetap istiqomah ke Pak Idris,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here