Sah! DPP Demokrat Usung Idris-IBH di Pilkada Depok

344
Ketua Umum DPP Partai Demokrat disaksikan Ketua DPD dan DPC saat menyerahkan SK kepada bakal calon wali-wakil wali Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hwrtono

Jakarta | jurnaldepok.id
DPP Partai Demokrat akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk mengusung bakal calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

SK tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono kepada Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat.

Pemberian SK itu juga disaksikan oleh Pengurus DPP, DPD dan DPC Partai Demokrat Kota Depok.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanegara mengatakan, ada enam bakal calon wali-wakil wali kota dari wilayah Jawa Barat yang hari ini diberikan SK DPP diantaranya Depok, Sukabumi, Cianjur, Karawang, Pangandaran dan Kabupaten Bandung.

“Hari ini mereka mendapatkan rekomendasi serentak, enam-enam nya saya yakin menang,” ujarnya kepada jurnaldepok.id, Selasa (25/8).

Ia menambahkan, ada empat orang incumbane di Jawa Barat yang diusung kembali oleh DPP Partai Demokrat di antaranya Mohammad Idris (Depok), Cellica Nurrachadiana (Karawang) Marwan Hamami (Sukabumi) dan Jeje Wiradinata (Pangandaran)

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus menyampaikan bahwa proses rekomendasi saat ini sudah clear.

“Kami bersyukur semua berjalan lancar, dan SK diberikan kepada Mohammad Idris-Imam Budi Hartono,” kata Edi.

Dikatakannya, sedari awal Partai Demokrat mendorong Idris untuk maju kembali menjadi wali kota. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here