Proyek Aspirasi Ma’mun Terealisasi

76
Inilah bahan material yang digunakan untuk pembangunan drainase aspirasi Ma'mun

Limo | jurnaldepok.id
Meski sudah tidak lagi menjabat sebagai Anggota DPRD Depok, namun Proyek Aspirasi Ma’mun Abdullah pengajuan tahun 2019 masih teralisasi.

Kepada Jurnal Depok, mantan Anggota DPRD dari Partai Perstuan Pembangunan (PPP) mengatakan, sedikitnya 11 titik proyek perbaikan sarana prasarana umum pengajuan tahun 20219 atas nama dirinya masih terealisasi dan tersebar di dua wilayah yakni Kelurahan Meruyung dan Kelurahan Cinere yang merupakan basis perolehan suara saat dirinya terpilih sebagai Anggota DPRD enam tahun silam.

“Ternyata ada sebelas titik proyek aspirasi saya yang terealisasi, sebelumnya saya pikir aspirasi saya tidak terealisasi karena terganjal wabah korona tapi setelah saya cek ternyata ada 11 proyek aspirasi atas nama saya yang terealisasi,” ujar Ma’mun kepada Jurnal Depok, kemarin.
Dikatakan Ma’mun, sebelumnya dia tidak mengetahui jika ada 11 titik proyek aspirasi yang terealisasi dari ajukan tahun 2019 saat masih menjabat anggota DPRD.

“Sebelumnya saya mendapat kabar dari pihak UPT kalau ajuan saya tidak terealisasi lantaran dana nya terpakai untuk pembiayaan wabah Korona, tapi nyatanya ajuan saya terealisasi, ini ada apa ?” kata Ma’mun. Realisasi proyek aspirasi Ma’mun Abdullah disambut baik oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere Ahmad Jayadi dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Supian Derry.

Dikatakan Jayadi, diwilayah nya ada 5 titik proyek aspirasi mantan Anggota DPRD Depok, Ma’mun Abdullah yang terealisasi.

“Di cinere ada 5 titik, itu pengajuan tahun 2019 waktu beliau masih menjabat sebagai anggota Dewan,” kata Jayadi.
Hal senada dilontarkan oleh Supian Derry selaku Ketua LPM Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo.

“Alhamdulillah Aspirasi bang Ma’mun ternyata masih terealisasi, kami hitung ada sekitar 6 titik proyek perbaikan saluran air (Drainase) dan Paving Block untuk jalan fasilitas ,” pungkas Derry. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here