PPP Buktikan Komitmennya untuk Mengusung Idris-IBH di Pilkada Depok

57
Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah didampingi pengurus saat menyerahkan SK DPP PPP kepada Mohammad Idris akhir pekan kemarin

Bojongsari | jurnaldepok.id
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi salah satu partai yang pertama mendapatkan Surat Keputusan (SK) DPP PPP sebagi partai pengusung di Pilkada Depok. Hal itu menunjukkan PPP serius dan komitmen dalam mengusung jagoannya di pilkada mendatang.

“Kami berikan amanat suara PPP yang berjumlah lebih dari 60 ribu ini kepada Pak Idris, dengan penuh harapan agar Pak Idris tetap menjadikan Kota Depok sebagai kota yang religius,” ujar Mazhab HM, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, kemarin.

Pernyataan tersebut diungkapkan Mazhab saat memberikan SK DPP PPP secara simbolis kepada bakal calon wali kota yang mereka usung yakni Mohammad Idris.

Mazhab meyakini Idris mampu menjalankan amanah dari pemilih PPP yang merupakan satu-satunya partai berazaskan Islam.

“Berat menanggung amanah ini, makanya kami PPP bersepakat menitipkan amanah ini kepada Pak Idris, kami yakin dan percaya Pak Idris mampu untuk menjalankan amanah ini,” paparnya.

Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah juga menyampaikan rasa syukurnya DPP PPP telah mengeluarkan SK kepada Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Alhamdulillah DPP PPP suudah menurunkan SK untuk Pak Idris sebagai balon wali kota. Mudah-mudahan ijtihad politik kami bisa membawa kebaikan untuk Kota Depok dan bisa menghantarkan Pak Idris untuk keduakalinya. Kami doakan beliau tetap istiqomah berjuang bersama kami untuk membangun Depok,” paparnya.

Menanggapi hal tersebut, Idris menyampaikan ribuan terimakasih kepada keluarga besar PPP yang begitu serius dan komitmen untuk mengusung dirinya.

“Saya apresiasi dan empati terhadap perjuangan teman-teman PPP, mungkin orang melihat jumlah kursinya, namun saya bilang jangan lihat kursinya tapi nilainya. Nilainya itu kekompakkan, komitmen serta konsisten dari koalisi yang telah dibentuk dari awal,” tanggapnya.

Idris mengungkapkan, bahwa dirinya tidak dimintai syarat khusus oleh PPP sebagai salah satu partai pengusung kecuali untuk membesarkan partai.

“Syarat khususnya sama-sama membesarkan partai, kalau partainya besar kan enak lah,” ungkapnya. n Rahmat Tarmuji

Selain PPP, kata Idris, PKS juga telah mengeluarkan SK namun hingga kini belum diserahkan.

“Karena mereka akan melihat janji saya bagaimana solidnya koalisi ini, misalkan tanpa koalisi itu sudah selesai menurut saya, tapi kan saya diamanahkan untuk membangun koalisi, saya yakin SK (PKS,red) sudah ditandatangani tinggal diberikan kepada saya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here