Belum Keluarkan SK Hingga Saat Ini, Pradi Coba Gaet PAN

167
Pradi Supriatna saat mendampingi Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan

Sawangan | jurnaldepok.id
Hati Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna merasa senang, cerah dan sejuk ketika bertemu dengan Wakil MPR RI, Zulkifli Hasan di Kawasan Bedahan, Kecamatan Sawangan, akhir pekan kemarin.

“Alhamdullilah dengan kondisi cuaca yang cerah ini kami bisa bertemu seorang tokoh nasional seperti Zulkifli Hasan di Bedahan,” ujarnya.

Dia mengatakan, pertemuan dengan tokoh nasional seperti Zulkifli Hasan membuat hatinya sejuk, tenang dan damai bisa bertemu dengan para petinggi nasional di Bedahan.

“Pertemuan tersebut merupakan pertemuan yang luar biasa karena Zulkifli Hasan memiliki jam terbang yang luar biasa di kancah pembangunan Nasional Indonesia,” paparnya.

Usai pertemuan itu dirinya berencana akan melakukan pertemuan kembali, dimana sebelumnya sudah melakukan komunikasi dengan Zulkifli Hasan yang merupakan ketua umum PAN.

“Kedepannya kami akan kembali berkomunikasi untuk saling diskusi dalam upaya kedepannya,”katanya.

Ketika ditanya apakah PAN akan bergabung dengan koalisi PDI Perjuangan, Gerindra dan PKB Pradi menjelaskan hal itu bisa saja terjadi.

“Pertemuan disini kami rasa ada sinyalemen PAN akan bersama kita dalam upaya membangun misi dan visi yang sama untuk membangun Kota Depok kedepannya,”katanya.

Sementara itu Zulkifli Hasan menjelaskan PAN belum mengeluarkan rekomendasi nama-nama calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok di pilkada mendatang.

“Belum ada nama calon-calonnya, kalian tunggu tanggal mainnya saja, nanti kami umumkan calonnya,”katanya.

Pria yang akrab disapa Zulhas itu menambahkan, calon wali kota dan wakil wali kota yang akan mereka usung harus memperhatikan ormas Muhammadiyah dan Nadhatul Ulama.

Di lokasi sama Ketua DPP PAN Intan Fauzi mengatakan yang sama untuk nama calon walikota dan wakil walikota Depok masih proses serta akan diumumkan. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here