Afifah Dinilai Bisa Membawa Perubahan untuk Depok

102
Afifah (tengah) saat bertemu dengan mantan pembawa acara, Adolf Posumah

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Adolf Posumah, pembawa acara yang sempat ngetop di era 90-an mengaku kagum dengan sosok Afifah Alia, politisi PDIP yang saat ini digadang-gadang sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Depok.

Menurut Adolf, Afifah adalah sosok wanita muda muslim yang modern. Ia menilai, Afifah adalah figur yang layak untuk memimpin kota ini.

“Depok perlu sentuhan perempuan, benar-benar perlu perempuan. Sebagai tiang penopang yang kuat, sehingga kebijakan dan pelaksanaannya memiliki jiwa,” ujarnya.

Selama itu, Adolf berpendapat Depok mengalami stagnansi, meminjam sebuah judul berita, Depok gagal menjadi kota. Dengan kehadiran Afifah, ia pun yakin Depok akan menjadi lebih baik.

“Sebagai wakil saya rasa sudah pas, apalagi menemani Pradi yang muda dan nasionalis juga,” paparnya.

Terkait hal itu, Adolf pun berharap masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok.

Sementara itu, Afifah mengaku bersyukur dengan dukungan dan harapan yang diberikan kepadanya.

“Sangat bermanfaat ya, Om Adolf memberikan banyak masukan yang substantif. Apalagi dia melihat langsung perubahan kota ini sejak menjadi kota administratif. Mari sama-sama kita bangun kota ini agar lebih baik lagi,”kata Afifah. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here