Gelar Syukuran, Sah! Idris Terima SK DPP PPP

430
Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah didampingi pengurus saat menyerahkan SK DPP PPP kepada Mohammad Idris akhir pekan kemarin

Bojongsari | jurnaldepok.id
DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok menggelar syukuran atas telah dikeluarkannya SK DPP PPP untuk pasangan bakal calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Acara yang diselenggarakan di kediaman Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah berjalan khidmat.

Bakal calon wali kota yang mereka usung yakni, Mohammad Idris memimpin langsung pembacaan zikir, tahlil dan tahmid.

Hadir dalam kesempatan itu tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengurus partai dari mulai ranting, PAC hingga DPC.

“Acara silaturahmi ini dalam rangka memanjatkan syukur dari agenda PPP di pilkada 2020. Proses panjang sudah kami lalui dari PAC, DPC, DPW dan DPP,” ujar Hj Qonita dalam sambutannya, Kamis (20/8).

Qonita juga menyampaikan rasa syukurnya DPP PPP telah mengeluarkan SK kepada Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Alhamdulillah DPP PPP suudah menurunkan SK untuk P Idris sebagai balon wali kota. Mudah-mudahan ijtihad politik kami bisa membawa kebaikan untuk Kota Depok dan bisa menghantarkan Pak Idris untuk keduakalinya. Kami doakan beliau tetap istiqomah berjuang bersama kami untuk membangun Depok,” paparnya.

Menanggapi itu, Mohammad Idris menyampaikan rasa harunya di tengah-tengah keluarga besar DPC PPP Kota Depok.

“Saya merasakan apa yang dirasakan teman-teman PPP Depok, seperti rasa haru teman-teman yang sudah ke DPP kemarin atas ikhtiar untuk mngusung saya sebagai calon wali kota,” tanggapnya.

Rasa haru juga diungkapkan oleh Ketua Desk Pilkada Kota Depok, Mazhab HM.

“Kami titipkan suara PPP untuk Pak Kiai, amanah untuk kepentingan ummat harus dijalani ketika beliau nanti menjabat wali kota. PPP percaya In Sya Allah Pak Kiai Amanah,” pungkasnya didampingi Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Ma’mun Abdullah. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here