Upaya Sterilisasi, Mulai Besok Margo City Tak Beroperasi Selama Satu Minggu

562
istimewa

Margonda | jurnaldepok.id
Mulai besok hingga satu minggu kedepan operasional pusat perbelanjaan Margo City akan tutup sementara.

Penutupan dilakukan karena management akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap seluruh area mall.

“Di masa pandemi virus COVID-19 ini kami selaku pihak Management Margocity mall telah melakukan langkah preventif untuk menjaga keamanan dan keselamatan seluruh area Margocity mall sesuai dengan panduan dan arahan Gugus Tugas Covid-19 kota Depok,” ujar Marcom Manager Margo City, Reza Ardiananda, Selasa (18/8).

Reza menuturkan, untuk lebih memaksimalkan pembersihan serta sebagai salah satu upaya pihaknya untuk memberikan rasa keamanan, kenyamanan dan keselamatan bagi para pengunjung, karyawan dan komunitas di sekitar Margo City, maka pihaknya memutuskan untuk memberhentikan sementara operasional mall.

“Pemberhentian operasional mall dimulai dari tanggal 19–25 Agustus 2020,” jelasnya.

Pihaknya akan membuka kembali operasional mall pada 26 Agustus 2020.

Reza menekankan pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara disiplin dan ketat, sesuai standar Gugus Tugas Covid-19 Kota Depok.

“Selama Margo City tidak beroperasi, akan dilakukan sejumlah upaya yaitu deep cleaning dan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh pada area mall, unit toko, management office dan seluruh public area,” ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga akan melakukan rapid test terhadap seluruh karyawan dan tenant. Pihaknya juga akan terus berkomunikasi dengan GTPPC Kota Depok untuk memberikan informasi perkembangan.

“Melakukan rapid test bagi seluruh karyawan dan staf tenan. Kami juga berkoordinasi dan proaktif dengan tim Gugus Tugas Kota Depok,” ungkapnya.

Margo City merupakan mall yang melakukan reopening sehari lebih lama dibanding mall lain di Depok yang mulai buka kembali pada 17 Juni 2020.

Sedangkan mall lain buka pada 16 Juni 2020 sesuai dengan arahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 (GTPPC) Kota Depok. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here