Tampil Satu Panggung, Idris-IBH Serap Aspirasi Kaum Milenial

224
Idris-IBH didampingi Ketua KAPOK, Kasno saat menyantuni anak yatim

Cilodong | jurnaldepok.id
Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono menyerap aspirasi kalangan milenial di kawasan Cilodong. Acara tersebut juga dirangkai dengan santunan anak yatim piatu dan kaum duafa Yayasan Al’ Madani, Kalimulya Depok.

“Sengaja kami mengundang Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono tak lain dan tak bukan bertujuan untuk menyampaikan aspirasi dari para Relawan Kemanusiaan yang tergabung di KAMI PEDULI yang terdiri dari Info Depok, Yayasan Jumat Berkah, Forkabi Kota Depok dan LSM KAPOK,” ujar Kasno, Koordinator acara, kemarin.

Kasno merasa bersyukur apa yang pernah Relawan Kemanusiaan KAMI PEDULI kerjakan sejak lama hingga saat ini, mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Idris-IBH.

“Beliau berpesan agar kami tetap konsisten membantu warga masyarakat khusunya yang sedang membutuhkan pertolongan atau yang sedang sakit,” paparnya.

Ditegaskannya, bahwa acara tersebut tidak ada kaitanya dengan politik menjelang Pemilukada Depok, melainkan undangan itu ditujukan sebagai seorang pemimpin atau Wali Kota Depok dan wakil rakyat.

Acara yang digelar di Rumah Makan Soto Betawai, Kalimulya, Cilodong, juga menyantuni puluhan anak yatim.

“Anak yatim dan undangan yang kami hadirkan pun jumlahnya terbatas, karena ini masih suasana pandemii Covid 19,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here