Sah! Mantan Caleg PDIP, Novi Anggriani Dukung IBH di Pilkada

305
Novi Anggriani foto bersama dengan bakal calon wakil wali kota Depok, Imam Budi Hartono

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Mantan calon anggota legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Depok, Novi Anggriani Munadi menyatakan komitmennya untuk mendukung bakal calon wakil wali kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) yang akan berpasangan dengan Wali Kota Depok petahana, Mohammad Idris pada Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

“Hasil diskusi saya dengan beliau (Imam,red) banyak program untuk memajukan perempuan dan anak di Kota Depok, khususnya membangun skill perempuan. Untuk anak-anak kami menilai Mas Imam juga fokus untuk benar-benar menciptakan Kota Depok yang layak anak, bukan sekedar penghargaan yang realisasinya bertolak belakang,” ujar Novi saat bersilaturahmi ke kediaman IBH di kawasan GDC, Sabtu (15/8).

Dengan begitu, dirinya menyatakan kesiapannya untuk mendukung IBH pada pilkada mendatang, terlebih IBH memiliki visi misi yang baik, bagus dan visioner serta milenial.

Tak hanya dirinya pribadi, Novi juga akan menggaet komunitas dan pemilihnya pada pileg lalu untuk sama-sama berjuang memenangkan IBH pada pilkada mendatang.

“Saya juga memiliki komunitas seperti pedagang dan pegiat sosial yang bisa saya ajak bergabung. Iya dong (siap dukung IBH,red),” paparnya.

Novi yang memperoleh suara signifikan pada pileg tahun lalu mengaku siap untuk mengkombinasikan program-program yang berada di Komunitas NADI Center dengan program yang dimiliki IBH.

Menanggapi dukungan tersebut, IBH mengapresiasi dan menyampaikan terimakasihnya kepada Novi yang telah begitu semangat mendukung dirinya.

“Alhamdulillah saya merasa tersanjung, sebelumnya saya tak kenal dan tiba-tiba mendukung, ini luar biasa dan anugrah dari Allah SWT, karena ada orang yang mendukung tiba-tiba tanpa ada embel-embel apapun,” tanggapnya.

Untuk memenuhi keinginan Novi agar Depok lebih fokus kepada perempuan dan anak, IBH bakal meneruskan program ketahanan keluarga salah satunya dengan program 1.000 perempuan pengusaha.

“Itu yang nanti bisa dikerjasamakan dengan wanita dan srikandi Depok. Usahanya bisa macam-macam seperti tata rias, bisnis online, start up dan lainnya. Nantinya perempuan di Depok tak perlu keluar rumah tapi dapat duit dari usaha itu, nanti akan dibantu juga dengan pelatihan dan permodalannya,” katanya.

Terkait dengan program perlindungan anak, dirinya juga akan menjalankan Sekolah Ibu.

“Dimulai dari keluarga, ibu yang baik bisa memberikan modal untuk anak-anaknya di rumah. Ketia anak sudah besar memiliki bekal yang kuat, baik dari sisi agama maupun sisi yang lainnya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here