SK PPP untuk Idris-IBH Tinggal Selangkah Lagi

264
Inilah rekomendasi yang dikeluarkan DPW PPP Jawa Barat untuk pasangan Idris-IBH

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membuktikan keseriusannya untuk mengusung bakal calon wali/wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Hal itu dibuktikan dengan telah ditandatanganinya rekomendasi pasangan Idris-IBH oleh Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin.

“Puji syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada Pengurus DPW PPP Jabar yang telah menerbitkan rekom atas nama cawali Mohammad Idris dan cawakil Imam Budi Hartono,” ujar Mazhab HM, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Kamis (13/8).

Dengan terbitnya rekom tersebut, kata dia, DPW PPP Jabar mendengar dan memperhatikan aspirasi teman-teman PPP di Depok.

“Terbitnya rekom tersebut saya bisa pastikan pengusungan Idris-IBH tidak ada kendala. In Sya Allah besok (hari ini,red) Jumat 14 Agustus 2020 kami pengurus DPC PPP Kota Depok akan ke DPP PPP untuk mengambil SK penetapan cawali dan cawakil priode 2021-2024,” paparnya.

Mazhab yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi C DPRD Kota Depok mengatakan, dengan terbitnya SK itu separuh tugasnya sebagai Desk Pilkada Kota Depok akan segera selesai.

“Rekomendasi yang lumayan cepat dikarenakan kekompakan dan kesolidan kami di DPC PPP Kota Depok,” terangnya.

Selain itu, sambungnya, DPC PPP Kota Depok sebagai mitra Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) akan allout dalam menjalankan tugas untuk tercapainya kemenangan Idris-IBH pada Pilkada Depok, 9 Desember mendatang. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here