Dukung Pencalonan di Pilkada, Relawan Srikandi Kiai Idris Deklarasi

219
Suasana deklarasi Srikandi Kiai Idris di wilayah Pancoran Mas

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Kaum ibu di Kota Depok yang menamakan diri Srikandi Kiai Idris mendeklarasikan diri untuk mendukung bakal calon wali kota Depok petahana, Mohammad Idris dalam Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

“Alasan kami mendukung Kiai Idris Ia berpengalaman memimpin Depok. Selain itu secara pribadi beliau contoh kepala keluarga yang baik, buktinya keluarganya harmonis dan anak-anaknya yang berhasil,” ujar Ustazah Umi Rohayati, Ketua Srikandi Kiai Idris Kota Depok, Kamis (13/8).

Alasan lainnya, kata dia, Idris merupakan sosok ulama kharismatik yang mengayomi seluruh umat.

“Kami di Srikandi Kiai Idris berusaha untuk memenangkan beliau dua periode, siapa pun pendampingnya nanti. Karena kami ini berasal dari berbagai macam latar belakang dan elemen masyarakat,” paparnya.

Pembina Relawan Srikandi Kiai Idris, Khairulloh Ahyari menyampaikan terimaksih kepada Srikandi Kiai Idris yang telah memberikan dukungan secara maksimal.

“Mudah-mudahan keinginan dan harapan Srikandi Kiai Idris bisa benar-benar terwujud. Kami apresiasi atas dukungan ini, tentu juga mengajak untuk sama-sama berjuang,” tandasnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Mohammad Idris juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah berkenan mendukung dirinya untuk maju kembali di Pilkada Depok.

“Terimaksih dan saya mengapresisai, ini sebagai antusias masyarakat Depok, bukan sekedar ingin yang baru. Walaupun lama tapi bisa terus memajukan dan melanjutkan pembangunan yang sudah mereka rasakan enak dan nyamannya, tinggal kami perbaiki kekurangannya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here