Menangkan Pradi-Afifah, 16 Ribu Relawan Gabungan Diterjunkan

199
Ketua dan Pengurus DPC Partai Gerindra saat mengikuti kongres

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Tidak mau kalah dengan Partai Keadilan Sejahterah (PKS), Partai Gerindra akan menurunkan sekitar 16.000 relawan untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

“Kami akan turunkan 16.000 relawan baik dari Partai Gerindra, PDI Perjuangan dan koalisi partai lainnya, kami ajak menangkan Pradi-Afifah,” ujar Sekretaris DPC Gerindra Kota Depok, Hamzah.

Dia mengatakan, relawan tersebut tidak hanya memenangka Pradi dan Afifah akan tetapi juga akan mengamankan suara Pradi-Afifah.

Dalam upaya memenangkan Pradi-Afifah pihaknya sudah membentuk relawan yang diperkirakan berjumlah 16.000 yang berasal dari Partai Gerindra, dan parpol koalisi lainnya.

“Dimana tugas relawan tersebut melakukan sosialisasi kepada warga dalam upaya memenangkan pasangan Pradi-Afifah pada Pilkada Depok 2020,” paparnya.

Di masa pandemi Covid 19 ini kegiatan pelaksanaan kampanye dilakukan berbeda, maka pihaknya akan melakukan pintu ke pintu rumah warga dan secara virtual.

“Sesuai aturan yang ada, sesuai protokol kesehatan kumpul tidak lebih dari 50 orang maka dilakukan door to door dinilai lebih efektif,” jelasnya.

Dikatakannya, koalisi PKB, PSI dan Golkar positif merajut lobi PPP, PAN dan Demokrat langsung ke Bapilu Demokrat Pusat dimana Pradi Supriatna yang bertemu langsung.

“Sudah konfirmasi kepada kami juga untuk mendampingi calon dari Partai Gerindra untuk diberikan SK langsung oleh Pak Prabowo,”katanya.

Ia mengatakan, sesuai dengan amanat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bahwa kabupaten, provinsi yang ada Pilkada, harus terus bergerak dan bekerja secara tuntas, secara cerdas dan secara masif, untuk memenangkan hajat demokrasi tersebut.

Hal tersebut diungkapkan usai Prabowo Subianto terpilih kembali, sebagai ketua umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Sidang KLB yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani itu menetapkan Prabowo sebagai ketua umum partai berlambang kepala garuda itu untuk periode 2020-2025. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here