Ibu-ibu di Rawa Kalong Dukung Pasangan Calon Pradi-Afifah

113
Kaum ibu di wilayah Rawa Kalong menyatakan kesiapannya mendukung Pradi-Afifah

Limo | jurnaldepok.id
Kaum Ibu Kampung Rawa Kalong RW 10, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, yang tergabung di Komunitas Family Pradi and Afifah menyatakan kesiapan mendukung pasangan bakal calon Wali Kota, H. Pradi Supriatna – H. Afifah Alia dalam perhelatan Pilkada Depok yang rencananya bakal digelar pada hari Rabu 9 Desember mendatang.

Demikian diungkapkan Koordinator Komunitas Family Pradi and Afifah, Suryah kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Suryah, sebagai langkah awal, pihak nya telah melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencalonan pasangan Pradi dan Afifah untuk ikut dalam kontestasi Pemilukada bulan Desember nanti, seraya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut mendukung pencalonan dan memilih pasangan tersebut pada pesta Demokrasi guna menentukan pemimpin Depok lima tahun kedepan.

“Kami ingin ada perubahan kearah lebih yang berpihak kepada kepentingan warga Depok dan untuk mewujudkan perubahan itu salah saru nya harus berani memilih pemimpin baru,” ujar Suryah kepada Jurnal Depok.

Dikatakan Suryah, alasan lain pihaknya menetapkan dukungan untuk Pradi – Afifah adalah keinginan ada peningkatan perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terhadap aspirasi kaum hawa.

“Kami melihat pasangan bang Pradi dan Afifah sangat ideal untuk membawa Depok lebih baik lagi, dan kami juga berharap jika pasangan ini nanti menang akan ada peningkatan perhatian terhadap kepentingan kaum wanita di Kota Depok,” tegas Suryah.

Peryataan yang sama dilontarkan oleh Sami, salah satu anggota Komunitas Family Pradi – Afifah.
Dikatakan Sami, sebelum menjabat wakil Wali Kota Depok, Pradi sudah banyak dikenal oleh masyarakat Kota Depok sebagai sosok yang ramah dan peduli terhadap siapapun tanpa memandang status sosial seseorang.

“Beliau (Bang Pradi,red) orang nya sangat ramah, menyapa siapapun yang didekatnya tanpa melihat status sosial, itu yang membuat beliau banyak dikenal dan disenangi oleh orang,” kata Sami.

Upaya Komunitas Family Pradi-Afifah mendukung pencalonan Pradi Afifah dalam ajang Pilkada Desember nanti disambut baik oleh sejumlah kalangan termasuk Mantri Muhammad salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.

“Kami bangga melihat kaum ibu yang begitu semangatnya mendukung Pradi dan Afifah, semoga dukungan itu membuahkan hasil seperti yang diharapkan,” tutup Mantri. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here