Pendiri PDIP dan Mantan Anggota DPRD Depok Sepakat Dukung Idris-IBH

636
Pendiri PDIP dan mantan Anggota DPRD Depok foto bersama dengan bakal calon wakil wali kota Imam Budi Hartono

Cilodong | jurnaldepok.id
Lima tokoh pendiri PDI Perjuangan Kota Depok dan mantan Anggota DPRD Depok Periode 1999-2004 seperti Bernhard, Rintis Yanto, Cps Silaban, Agus Sutondo dan Togu Sibuea.

“Kami sepakat untuk menyatakan sikap politik kami untuk mendukung wali kota Depok petahana, Mohammad Idris sebagai Balon Wali Kota dan Imam Budi Hartono (IBH) sebagai Balon Wakil Wali Kota Depok,” ujar Bernhard kepada Jurnal Depok, Senin (10/8).

Dukungan ini disampaikan pada Jumat 7 Agustus 2020 dalam acara silaturahmi politik yang diselenggarakan oleh Koalisi Rakyat Nasionalis Kota Depok bertempat di Graha Service Jalan Abdul Gani Raya No. 82, Jatimulya, Cilodong Depok.

Acara dihadiri oleh Balon Wakil Wali Kota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono yang juga mantan Anggota DPRD Depok Periode 1999-2004.

Ia menambahkan, dalam pertemuan itu juga dilakukan dialog membahas isu-isue pluralism, religius, infrastruktur, lingkungan hidup, pendidikan dan kesehatan gratis bagi warga miskin, pemberdayaan ekonomi kerakyatan berbasiskan nilai-nilai kebangsaan.

“Kegiatan silahturahmi dihadiri juga dari elemen komunitas Kong Fu Cu, elemen masyarakat pendukung Jokowi, elemen Komunitas Kristen dan Katolik serta elemen rakyat dari kelompok Aktivis Kesehatan dan Aktivis Perempuan,” paparnya.

Bernhard optimistis Idris-IBH yang juga diusung PAN, Demokrat dan PPP akan memenangkan Pilkada Depok pada, Rabu 9 Desember mendatang. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here