Menangkan Idris-IBH di Pilkada Depok, 12 Ribu Kader PKS Bakal Door to Door

309
Kader PKS Kota Depok foto bersama dalam sebuah acara beberapa waktu lalu (foto diambil sebelum masa Covid-1). Dok DPD PKS

Margonda | jurnaldepok.id
Sedikitnya 12 ribu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok akan diterjunkan untuk memenangkan bakal calon wali kota-wakil wali kota Depok yang mereka usung pada Pilkada Depok, Rabu 9 Desember 2020.

“In Sya Allah, 12 ribu kader PKS di Kota Depok akan dikerahkan untuk memenangkan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono pada pilkada mendatang. Berbekal 27 persen sura pileg dan didukung Koalisi TAS, dengan begitu peluang untuk menang In Sya Allah lebih besar,” ujar Muttaqin, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD PKS Kota Depok, Minggu (9/8).

Ia menambahkan, meskipun PKS mampu untuk mencalokan pasangan calon sendiri, namun PKS ingin membangun kebersamaan demi Kota Depok yang lebih baik lagi.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk mencapi itu pihaknya juga telah melakukan konsolidasi internal seperri yang digelar di akhir pekan kemarin.

“Sudah dilakukan (konsolidasi,red), termasuk pemetaan politik dan memanaskan mesin partai,” paparnya.

Dengan telah dilakukannya pemetaan politik akhir pekan kemarin, menambah keoptimistisan Muttaqin untuk memenangkan pilkada nanti.

“Kami yakin bisa menang. Situasi Covid 19 saat ini kami akan mensosialisasikan pasangan calon melalui media virtual dan juga door to door dengan memperhatikan protocol kesehatan,” terangnya.

Mantan Anggota DPRD Depok itupun menegaskan bahwa saat ini kader internal PKS sangat solid dan tak ada yang terpecah.

“Kan yang terpecah sudah pada keluar. In Sya Allah PKS tetap solid, meskipun kemarin sebelum ada keputusan ada perbedaan. Namun setelah diputuskan kami bersatu dan satu suara. Mudah-mudah enggak ada yang pecah dan kami yakin solid hingga pemilihan nanti,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here