Menangkan Pradi, PAC Gerindra Cinere Rapatkan Barisan

126
Ketua dan Pengurus PAC Gerindra Cinere foto bersama

Cinere | jurnaldepok.id
Jajaran pengurus dan anggota Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Cinere belum lama ini menggelar rapat khusus membahas upaya memenangkan Pradi dalam kontestasi pilkada 9 Desember mendatang.

Demikian diungkapkan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Cinere, Juhri saat ditanya progres pelaksanaan giat jajaran kader Gerindra menghadapi ajang Pilkada Kota Depok 2020.

Dikatakan Juhri, menyikapi perkembangan peta kekuatan bakal calon pada perhelatan pilkada, pihaknya memperkirakan akan terjadi persaingan sengit dua kandidat bakal calon dalam pesta demokrasi akhir tahun nanti, namun sebagai kader partai pengusung Pradi Supriatna selaku balon Wali Kota Depok, dirinya optimis bakal mendulang sukses meski harus melalui kerja keras.

“Kami optimis Bang Pradi masih bisa mengimbangi kandidat bakal calon petahana, sekarang tinggal membenahi mesin politik pengusung balon agar mau berusaha guna memenangkan calon yang diusung,” ujarnya, kemarin.

Dikatakan Juhri, untuk memaksimalkan perolehan suara Pradi di wilayah Cinere, pihaknya sedang dan akan terus melakukan konsolidasi dengan berbagai elemen masyarakat, mulai dari kalangan pemuda, kaum ibu dan tokoh masyarakat.

“Bang Pradi sudah cukup dikenal oleh waga Kecamatan Cinere, sekarang tinggal upaya kami dijajaran pengurus partai pendukung untuk meyakinkan masyarakat agar memilih Pradi pada perhelatan pilkada nanti,” tukas Juhri.

Meski tak menyebut target perolehan suara untuk Pradi, namun Juhri meyakini, jagoannya bakal unggul dalam memperoleh suara di wilayah Kecamatan Cinere.

“Terlalu dini jika bicara angka perolehan suara, namun yang penting kami akan berupaya semaksimal mungkin memenangkan Pradi di wilayah Kecamatan Cinere, mohon doa restu dan dukungan dari semua warga Cinere,” pungkas Juhri. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here