Dinilai Masih Layak Memimpin Depok, Irnusha Dukung Pencalonan Idris

153
Pengurus Irnusha foto bersama dengan Mohammad Idris

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Selain mendapat dukungan dari beberapa partai yang tegabung di Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), Mohammad Idris yang merupakan bakal calon Wali Kota Depok Petahana juga mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, tak terkecuali jajaran remaja yang tergabung di Ikatan Remaja Nurusshoba (IRNUSA) RT 08/03, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas.

Demikian diungkapkan Pembina IRNUSHA, M Syarif saat ditanya wacana dukungan terhadap kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada kontestasi Pemilukada 9 Desember mendatang.

Dikatakan Syarif, sosok Idris masih layak untuk kembali dipilih sebagai pemimpin Kota Depok untuk masa jabatan lima tahun kedepan. Pasalnya, selama memimpin Kota Depok, Idris mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan menjaga kondusifitas wilayah yang penduduknya sangat majemuk.

“Saya rasa beliau (Pak Idris,red) masih dibutuhkan untuk melanjutkan program pembangunan Kota Depok dan kami menilai selama kepemimpinan beliau, Depok cukup aman dan nyaman,” kata Syarif, kemarin.

Pernyataan senada disampaikan oleh salah satu pengurus Ikatan Remaja Nurusshoba (IRNUSHA), Tengku Kevin.

Kevin menilai, selain selalu bersikap dan berpenampilan sederhana, Idris juga menurutnya sangat mengedepankan pembinaan terhadap ummat dan hal ini diselipkan nya kata religius dalam visi dan misi Kota Depok.

“Secara apapun bapak Idris masih layak jadi pemimpin Depok, beliau sangat bersahaja dalam penampilan, taat dalam beribadah dan memiliki kemampuan manejerial kepemerintahan, oleh sebab itu kami memprediksi beliau masih bisa unggul dalam pertarungan pilkada Desember nanti, siapapun lawannya,” tukas Kevin.

Hal senada dilontarkan oleh Ustad Syaiful Anwar, salah satu tokoh ulama Parung Bingung.

Menurut Iful, selama memimpin Kota Depok, Idris cukup berhasil melaksanakan kewajibannya baik dalam bidang pelayanan masyarakat maupun dibidang pembangunan, oleh sebab itu dirinya menilai Idris masih layak didukung dalam kontestasi Pilkada bulan Desember mendatang.

“Kalau bicara sempurna tidak mungkin karena tidak ada manusia yang sempurna, tapi saya menilai Pak Idris dari berbagai dimensi beliau memiliki kemapuan mumpuni dan layak kembali menempati posisi Wali Kota Depok,” tutup Iful. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here