Anggota Katar Kelurahan Bojongsari Juara Lomba Disain Spanduk Covid 19

53
Wali Kota Depok saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba disain spanduk Covid 19

Laporan: Rahmat Tarmuji
Karang Taruna Kota Depok secara resmi menggelar acara penyerahan hadiah lomba disain spanduk Covid 19 tingkat Kota Depok.

Pembina Karang Taruna Kota Depok, Mohammad Idris secara simbolis membuka acara dan menyerahkan langsung hadiah kepada pemenang lomba.

“Alhamdulilaah lomba disain spanduk Covid-19 oleh Karang Taruna Kota Depok telah usai dengan dibacakan surat keputusan dewan juri oleh Sekretaris Panitia, Josh Riza,” ujar Rihadi BS, Ketua Pelaksana kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu demi terlaksananya kegiatan tersebut.

“Terutama kepada Pemerintah Kota Depok dalam hal ini Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang juga sebagai Pembina Utama Karang Taruna Kota Depok. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini,” paparnya yang akrab disapa Oting.

Ketua Karang Taruna Kota Depok, Amsori AR sangat mengapresiasi perhatian kongkret dari Dinas Sosial dari mulai Kabid hingga Kadis.

“Serta khususnya untuk Pak Wali dalam upaya mensukseskan kegiatan ini. Supportnya luar biasa. Kami juga mengapresiai kinerja panitia pelaksanaan lomba ini,” tandasnya.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk kampanye kepada masyarakat tentang protocol kesehatan di masa pandemi Covid 19.

“Biasanya lomba melalui virtual, menggambar maupun mural. Tapi spanduk ini merupakan hal yang baru. Nanti spanduk ini akan diperbanyak oleh Tim Gugus Tugas untuk dipasang di kelurahan-kelurahan,” ungkapnya.

Adapun hasil lomba yakni juara pertama adalah Khoirul Fahmi dari Karang Taruna Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, juara kedua Nurdiansyah dari Karang Taruna Kecamatan Cinere dan juara ketiga Ramli Ahmad dari Karang Taruna Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Atas prestasi tersebut, para peserta lomba yang berhasil menjuarai kegiatan itu membawa pulang uang tunai jutaan rupiah. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here