Satu Malam Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Kecelakaan

34
ilustrasi

Margonda | jurnaldepok.id
Dua pengendara bermotor tewas usai mengalami kecelakaan di lokasi berbeda di Kota Depok sejak, Minggu(2/8) malam. Seorang pemuda tanpa identitas terlibat kecelakaan tunggal ketika mengendarai sepeda motornya di Jalan Raya Margonda, Beji, Kota Depok, tepatnya di depan Universitas Gunadarma

Akibat kecelakaan tersebut, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bunda. Namun sayang, nyawanya tak tertolong dan korban pun meninggal dunia.

Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus, menuturkan, pihaknya hanya mendapati Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) pada korban, atas nama Hendrowati saat membantu evakuasi korban ke rumah sakit.

“Di lokasi kami tidak menemukan adanya kartu identitas pada tubuh korban, hanya ada STNK saja,”katanya.

Sementara itu, Kepala Unit Laka Polres Metro Depok, Iptu Rasman, menuturkan bahwa jasad korban sudah dijemput oleh pihak keluarganya.

“Alhamdulillah korban sudah dijemput oleh pihak keluarganya tadi malam. Korban atas nama Abdul Rosid (21) dan merupakan perantau di Kota Depok. Korban sudah dijemput pihak keluarga dan rencananya akan dimakamkan di Kubang Bogo, Mandala, Sirampog, Brebes, Jawa Tengah,” tandasnya.

Keluarga korban, kata dia, menerima kejadian ini sebagai sebuah musibah dan telah ikhlas atas kepergian korban.

Sementara itu di lokasi lain, seorang pengendara bermotor tanpa identitas tewas tertabrak rangkaian commuterline di perlintasan di dekat perumahan Villa Asia, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Supriyadi menjelaskan, peristiwa ini bermula ketika korban menerobos palang pintu perlintasan kereta yang sudah tertutup menggunakan sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi F 5565 SD.

“Bersamaan dengan itu, melintas satu rangkaian kereta listrik dari arah Bogor menuju Jakarta, yang langsung menghantam korban hingga terseret beberapa meter. Pada saat kejadian palang pintu perlintasan sudah ditutup namun korban tetap menerobos hingga akhirnya korban tertabrak kereta dari arah Bogor menuju Jakarta,” katanya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka parah dibagian kepala.

“Korban luka parah dibagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Sepeda motornya hancur,” ungkapnya.

Saat ini, Supriyadi menuturkan kasusnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Depok. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here