Hasil Rapat Pleno DPC, PPP Mantap Usung Idris-IBH

271
Ketua dan Pengurus DPC-PAC foto bersama usai menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon wali kota-wakil wali kota Depok

Sawangan | jurnaldepok.id
Ketua Desk Pilkada DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Mazhab HM mengatakan bahwa partainya telah resmi memberikan dukungan kepada bakal calon wali/wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di pilkada Depok.

“Dalam Rapimcab kami sudah sepakat mengusung Mohammad Idris sebagai wali kota. Untuk melanjutkan ini, kami telah menggelar pleno di DPC. Dari pleno ini seluruh peserta menyetujui IBH sebagai calon wakil wali kota,” ujar Mazhab kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakannya, rapat pleno tersebut merupakan tindak lanjut dari keputusan bersama di Kolaisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

“Kami bicara ini atas nama PPP bukan atas nama koalisi, kami tidak mau juga menyerempet ke partai lain,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa surat rekomendasi hasil rapat pleno tersebut sudah ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kota Depok.

“Sudah sah kami mengusung Idris-IBH. Ini merupakan keputusan bersama juga di koalisi karena PKS mengusulkan IBH, begitu juga PAN dan Demokrat sudah sejalan dengan kami di Kolaisi TAS,” jelasnya.

Hasil rapat pleno tersebut kemudian dituangkan dalam sebuah surat rekomendasi bernomor 032/P-R/DPC/DPK/VIII/2020 ditujukan ke DPW PPP Jawa Barat dan DPP PPP untuk ditetapkan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebagai bakal calon wali/wakil wali kota Depok 2021-2026. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here