Bentuk Relawan di Tingkat Kelurahan, ALIPP Bertekad Menangkan Pradi

317
Ketua dan Pengurus ALIPP foto bersama

Cinere | jurnaldepok.id
Jajaran pendukung Pradi Supriatna yang tergabung dalam Aliansi Pendukung Pradi (ALIPP) wilayah Kecamatan Cinere akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Pradi Supriatna dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota Depok yan bakal digelar pada, Rabu (9/12) mendatang.

Demikian diungakapkan Koordinator Aliansi Pendukung Pradi (ALIPP) Kecamatan Cinere, M Taufik kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Taufik, masih ada waktu sekitar empat bulan bagi ALLIP untuk menggalang dukungan sebanyak banyaknya guna memenangkan Pradi Supriatna dalam perhelatan pesta Demokrasi warga Depok pada bulan Desember 2020.

“Kami sudah membentuk ALLIP ditingkat kelurahan di lingkup wilayah Kecamatan Cinere, sekarang kami sedang menyusun rencana kegiatan dan konsolidasi dengan semua elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Cinere,” ujar Taufik, kemarin.

Dikatakan Taufik, terbentuknya ALIPP sebagai wadah para pendukung Pradi lahir dari keinginan bersama para pendukung Pradi Supriatna yang terpencar diberbagai penjuru wilayah di Kecamatan Cinere.

“Sebagai tokoh muda yang sudah banyak berbuat untuk Kota Depok, kami menilai Bang Pradi layak untuk didukung menjadi Wali Kota Depok pada perhelatan Pemilukada Desember nanti, dan untuk meeujudkan harapan itu, tentu perlu upaya konkret yang tertata dan terencana, hal ini yang menjadi dasar pokok pembetukan ALLIP,” paparnya.

Hal senada dilontarkan oleh Kordinator ALLIP Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere,Jayadi.

“Pendukung Pradi di Cinere sangat banyak, dan untuk meningkatkan jumlah pendukung perlu sosialisasi hingga keakar rumput, ini yang akan dilakukan oleh kami sebagai pendukung Pradi yang tergabung di ALIPP,” tandas Jayadi.

Terbentuknya Aliansi Pendukung Pradi (ALLIP) disambut baik oleh Juhri selaku Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Cinere, Juhri.

Dikatakan Juhri, ALIPP murni terlahir dari keinginan kelompok warga yang menginginkan adanya perubahan dalam kepemimpinan di Kota Depok, dan Pradi sebagai tokoh muda Kota Depok dinilai mampu mewujudkan perubahan ke arah positip bagi kemajuan Kota Depok.

“Kami bangga, sebagian warga telah menunjukkan sikap dalam mendukung Bang Pradi dalam kontestasi Pilkada 2020 mudah mudahan ini menjadi tanda tanda baik bagi kemenangan Pradi dalam ajang Pilkada nanti,” pungkas Juhri. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here