Maju di Pilkada Depok, IBH Minta Dukungan PPP

452
IBH (batik hijau) foto bersama dengan ketua dan pengurus DPC PPP Kota Depok

Bojongsari | jurnaldepok.id
Bakal calon wakil wali kota dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Imam Budi Hartono melakukan silaturahmi politik ke ketua dan pengurus DPC PPP Kota Depok.

Kedatangan Imam ke kediaman Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah tak lain untuk bersilaturahmi dan meminta dukungan.

“Enggak ada agenda khusus, saya hanya silaturahmi saja kepada ketua dan pengurus PPP Depok sekaligus meminta dukungan kepada PPP karena saya akan maju di pilkada nanti,” ujar Imam kepada Jurnal Depok, Minggu (2/7).

Pria yang akrab disapa IBH itu mengatakan, dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan berkenaan dengan kesiapannya maju di pilkada nanti.

“Kami melihat ada kesamaan visi di PPP ini, makanya saya memberanikan diri untuk bersilaturahmi,” paparnya.

Tak hanya PPP, IBH juga dalam waktu dekat ini akan melakukan pertemuan dengan ketua dan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat Kota Depok.

“In Sya Allah dalam wktu dekat ini saya akan melakukan hal yang sama. Ini tak lain agar nanti di pilkada semua solid,” jelasnya.

Seperti diketahui, IBH merupakan bakal calon dari PKS yang saat ini memiliki elektabilitas tertinggi dibandingkan dua kandidat lainnya hasil pemilihan raya.

Nama IBH juga hampir dapat dipastikan akan mendampingi Mohammad Idris dalam Pilkada Depok, Rabu 9 Desember 2020 mendatang. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here