Balita Temukan Bapaknya Tewas Gantung Diri

102
ilustrasi

Cilodong | jurnaldepok.id
S, seorang balita menemukan ayah kandungnya AL tewas gantung diri (Gandir) di Kampung Bendungan, RT 01/06, Kelurahan Cilodong, pada Sabtu(1/8).

Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Joao Sadjab mengatakan korban AI seorang wiraswasta, ditemukan dalam posisi tergantung tambang plastik orange.

“Korban tergantung di besi, gantungan burung kayu plapon rumah kontrakannya,” ujarnya.

Hal itu bermula saat saksi, S anak korban masih usia empat tahun melihat bapaknya sudah meninggal.

“Setelah itu dikasih tahu ke tetangga pada saat akan membagikan daging kurban. Setelah dicek ternyata benar korban sudah meninggal dunia, S menyangka bapaknya sedang tidur dengan menggunakan tali,” paparnya.

Pada saat tim Inafis dari Polrestro Depok melakukan olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan identifikasi anggota kami, tanda-tanda lebih ke arah gantung diri, dan tidak ada tanda kekerasan,” tambahnya.

Berdasarkan keterangan saksi yaitu bapak korban, Pandi beberapa bulan belakangan ini anaknya tersebut memiliki permasalahan dalam keluarga.

“Seminggu ini korban sempat tinggal bersama anak dari istri pertama yang sudah bercerai. Sedangkan istrinya saat ini pulang ke Cianjur bersama anaknya. Diketahui keluarga korban sedang tidak harmonis. Dalam peristiwa ini pihak keluarga menerima dengan iklas sebagai musibah dengan membuat surat pernyataan tidak akan divisum,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here