Pradi Belum Dapat Rekom DPP, Idris Berharap Gerindra Gabung ke Koalisi TAS

415
Mohammad Idris

Tapos | jurnaldepok.id
Belum dikeluarkannya rekomendasi Partai Gerindra, membuat Wali Kota Depok petahana, Mohammad Idris berkeyakinan jika nanti Gerindra akan bergabung dalam Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

“Saya tahu bahwa Gerindra belum mengeluarkan rekomendasi seperti halnya PDIP yang sudah mengeluarkan rekomendasi. PDIP baru rekomendasi Pak Pradi, saya baca langsung kalau Pak Pradi merupakan bakal calon wali kota/wakil wali kota (Dari PDIP,red),” ujar Idris kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dengan begitu, Idris berkeyakinan bahwa Gerindra pun nantinya bisa bersanding untuk bersama-sama mengusung dirinya.

“Bisa saja nanti Gerindra mencalonkan Pradi lagi. Lah kan Dia wakil saya, hampir setiap hari saya komunikasi dengan Pradi. Kalau formal memang tidak terlalu intens (komunikasi dengan Pradi,red) karena ada hambatan sikologis, karena kan PDIP-Gerindra sudah ada camestri secara media,” paparnya.

Namun secara hubungan sosial kultural, kata dia, komunikasi selalu dibangun dengan Pradi.

“Begitu juga saya secara informal sudah bicara ke Bang HTA, bahwa saya ingin bertemu, tinggal formalnya kapan saya akan bertemu beliau. Begitu juga dengan Pradi, saya sudah bicara akan bertemua, tinggal waktunya saja kapan,” jelasnya.

Dikatakannya, bahwa hal itu dilakukan sebagai bentuk komunikasi dirinya dengan ketua partai di Depok, namun begitu belum tentu calonnya sama.

“Karena semakin banyak pasangan semakin bagus, kalau bisa malah empat pasang. Bisa saja itu terjadi, berarti demokrasi dan antusias masyarakat serta partai-partai terbukti. Hasil survei, masyarakat lebih senang pasangan calon diusung oleh partai,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here