PKB Gabung ke Gerindra-PDIP, Nuroji Belum Mau Sebut Sah!

223
Ketua dan Pengurus Gerindra-PDIP saat menerima kunjungan PKB

Beji | jurnaldepok.id
Partai Gerindra Kota Depok menyambut baik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan berkoalisi dengan Gerindra dan PDI Perjuangan di Pilkada Depok.

“Kami sambut kedatangan pengurus PKB Kota Depok yang memberikan dukungan kepada Pradi dan Afifah,” ujar Dewan Penasehat DPC Gerindra Kota Depok, Nuroji, kemarin.

Dia mengatakan, tidak hanya PKB yang sudah menjajakkan koalisi Gerindra-PDI Perjuangan, rencananya Partai Golkar juga sudah siap merapat. Pihaknya juga masih intens membangun komunikasi dengan elit-elit PAN dan Demokrat.

“Jangan diragukan lagi sosok Afifah di kancah politik, dimana Afifah sebelumnya meraih posisi tiga besar pada pemilihan calon legislatif di Daerah Pemilihan Subang, Sumedang, Majalengka. Meski kami telah menerima dukungan dari sejumlah parpol, tapi kami tidak ingin mengklaim dengan kata-kata sah. Karena di ranah politik pilkada, sah itu apabila sudah dikeluarkan SK DPP,” paparnya.

Jika tidak ada halangan, kata dia, DPP Gerindra akan mengumumkan Bakal Calon Walikota Depok melalui Surat Rekomendasi Pilkada Depok pada Minggu ini.

Dia mengatakan, rekomendasi PDI Perjuangan dengan mengusung Pradi Supriatna sebagai calon walikota dan Afifah sebagai calon Wakil Walikota merupakan keputusan yang luar biasa.

“Dengan demikian kader dari Partai Gerindra untuk satu komando memberikan dukungan penuh kepada pasangan tersebut,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here